Sejauh Ini Tentang You’re All Surrounded

Drama satu ini memang tidak bisa ditinggalkan karena suka sekali penonton dibuat naik turun emosinya . Di episode ini seru dan episode mendatang kembali tidak seru, hmm begitulah You’re All Surrounded.

Dikarenakan orang kaya yang menyebalkan itu, kasus utama dalam You’re All Surrounded sangat susah untuk dituntaskan. Penyelesaian terbentur ini itu dan sangat membuat gemas juga bikin saya jengkel. Semoga Nyonya Yoo masuk penjara dan foto Senator Yoo yang sedang berlutut bisa dimanfaatkan di episode terakhir. Mengenai masa lalu Chief Kang, menurut saya tetap salah jika itu dijadikan alasan agar dapat memperoleh hak polisi yang diinginkannya dengan membantu Senator Yoo menutupi segala perbuatan jahat. Chief Kang melibatkan diri sangat jauh dan wajar saja jika Pan Seok sakit hati. Bukannya saya tidak peduli dengan Chief Kang dan almarhum Detektif Seo tapi hal seperti ini memang selalu salah dalam pandangan saya.

You’re All Surrounded punya berbagai macam kebetulan sehingga saya agak mengeluh tiap menontonnya. Tapi semua itu tidak jadi masalah karena dramanya memang menghibur. Romance Dae Gu Soo Sun serta cinta segitiga Pan Seok Sa Kyung Tae Il meski banyak kebetulan tidak masuk akal tapi sangat lucu. Semoga Ji Gook bertemu wanitanya nanti di episode terakhir.

2 pemikiran pada “Sejauh Ini Tentang You’re All Surrounded

  1. dira

    amin
    kasian tuh kalo ga dapet hihihi dia baik hati sih^^
    btw vi setuju banget tentang chief kang, kurang sreg gimana gitu sama keputusannya…
    trus dramanya emang seru karena kasusnya, romancenya juga dibikin sewajar mungkin (lama lho nunggu sampe episode segitu untuk ngeliat perasaan mereka sebenernya hehe), jadi apa salahnya kita ikutin trus sampe ending?🙂
    thank you ya vi xD

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s