Park Hoon dan Wanita

Yang paling menarik dari kehidupan Park Hoon si Dokter Jenius apa lagi kalau bukan para wanita disekelilingnya . Ga nyangka Park Hoon yang tampangnya polos banget waktu masih kecil ketika besar menjadi penakluk wanita. Jae Hee dan Soo Hyun, dua dokter cantik yang sama-sama mempunyai cinta besar untuk Park Hoon. Sang ibu dan Chang Yi tapi sayang rasanya cinta Chang Yi kepada Park Hoon bertepuk sebelah tangan.

Park Hoon merupakan contoh penggambaran anak muda masa kini. Tampan, pintar, penyayang dan yang menarik adalah sifatnya seperti Pemberi Harapan Palsu alias PHP. Kalau sudah begini saya suka kesal sendiri sama Hoon. Dia sebenarnya cinta sama siapa, Jae Hee atau Soo Hyun? Yah memang, percintaan dari drama Doctor Stranger bagi saya itu lebih bisa dikatakan lucu ketimbang romantis. Agak konyol melihat tingkah Jae Hee yang melepaskan Hoon demi Soo Hyun dan Jae Hee bertindak bak pria dimana sepertinya nasib Hoon hanya ada di tangan Jae Hee semata. Hoon yang ngakunya mencintai Jae Hee malah membohongi Jae Hee jika dia tidak peduli dengan Soo Hyun. Soo Hyun sendiri yang notabene korban PHP Park Hoon, ah kenapa dia tidak punya sedikit saja sifat kelelakian Jae Hee. Soo Hyun terlalu rapuh. Inilah kenapa saya bingung siapa sebenarnya yang Hoon suka. Gemas banget lihat tingkah 3 orang ini, minta ditoyor satu-satu.

Lucunya percintaan Doctor Stranger cukup berimbas karena saya jadi tidak merasakan segenap chemistry dari para pasangan Doctor Stranger. Huh untung saja drama ini sudah memasuki 2 episode terakhir jadi bisa cepat tamat. Lalu endingnya menurut kalian Hoon sama Soo Hyun atau Jae Hee? Saya sih terserah, yang penting drama ini harus cepat-cepat selesai.

12 pemikiran pada “Park Hoon dan Wanita

  1. dira

    hahaha bisa aja nih evi…
    tapi emang php banget si hoon
    tapi endingnya pas kok😛
    btw title sama backgroundnya ganti lagi nih cieeeee
    itu maksudnya apa vi judulnya? ^^”

  2. ahm

    jangan terlalu memojokan karakter hoon.
    Sebenarnya kerumitan itu diciptakan supanya penikmat penasaraan akan episode selanjutnya, siapa sebenarnya yang disukai oleh hoon.

  3. ahm

    itu lah tujuan dari drama, mengajak penikmatnya mengikuti alur permainan dari drama tersebut. Jadi mohon setidaknya ada koreksi pada artikel ini, agar tidak terjadi pemojokan karakter atau hanya mengupas sisi negatif tanpa melihat positifnya. Lalu kalau jalan cerita drama korea di buat cerita klasik seperti indonesia, apa bedanya kita nonton Kdrama dan sinetron indonesia ? krna tujuan penikmat adalah untuk melihat sudut pandang lain dari film indonesia yaitu film atau drama dari luar negri termasuk KOREA.

  4. Saya memang terlalu kasar mengatai Hoon pada diartikel ini, pembaca saya bisa-bisa salah paham pada gaya saya menulis. Koreksi artikel ini maksudnya diedit? Untuk itu tidak ya. Selain hp saya susah untuk mengedit artikel saya juga mau bertahan pada pendapat saya. Kalau ada lagi pembaca baru yang merasa saya memojokkan Hoon cukup membaca komentar kamu dan saya saja pasti mereka akan mengerti. Menurutmu saya memojokkan Hoon itu hak kamu jadi saya minta maaf kalau kamu tersinggung🙂

  5. Apa yg salah ya sama artikel ini? Bagian mana yg harus diedit? Saya sampai baca berulang kali lo… Lebih banyak bahas sisi positif nya dripda negatif nya…
    Jadi mungkin harus lebih cermat dalam membaca artikel kali yaa hehhe😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s