BEAST SHOWTIME : Burning The Beast Episode 11

Syukurlah..
Setidaknya tidak ada halangan berarti ketika menonton Beast Showtime Episode 11 tanpa subtitle Inggris. Videonya cukup mudah didapatkan, tidak seperti episode 10 yang baru kemarin saya temukan link fullnya di youtube.

Tidak ada kegiatan diluar pada episode kali ini. Mereka duduk dan ditugaskan menjawab 100 Pertanyaan tetapi hanya pertanyaan terpilih saja yang ditampilkan dalam episode ini. Ada perintah agar OT6 melakukan Wink, bertingkah imut dadakan serta lainnya. Yang paling menjadi sorotan sekaligus bahan tertawaan kita tentu masalah Hyunseung dengan pengetahuan olahraga nya yang menyedihkan. Hyunseung dengan polos bilang ibukota Brazil itu FIFA (Kayak bukan manusia abad 21), Jarak lari marathon 800km (gubrak) dan Pele yang merupakan legenda sepak bola Brazil malah Hyunseung kira adalah Pharrell William (saya malah tidak tahu siapa orang ini). Member lain disuruh ngerap, ada juga yang disuruh ngegodain Dujun dan juga disuruh menyanyi untuk member. Yoseob disuruh menebak minuman yang ada garamnya (Yoseob Conan mode) dan free style pakai topi. Dongwoon menunjukkan kelenturan tubuhnya yang bisa kayang. Hyunseung berakting menangis Do Min Joon yang disambut tertawaan Dujun dalam diam. Member beast berlagak jika mereka mabuk, jawaban apa saja yang akan mereka berikan jika ada perempuan menyatakan cinta pada mereka. Ditanya juga jika member BEAST perempuan siapa member BEAST yang ingin dijadikan pacar. Dujun Hyunseung Junhyung memilih Gikwang. Alasan Dujun Junhyung karena Gikwang bodoh sementara alasan Hyunseung karena Gikwang cool. Yoseob memilih Dujun tapi segera menyesali pilihannya. Dongwoon milih Yoseob karena Yoseob bisa nyanyi jadi pacarnya bisa terus dinyanyikan. Sementara Gikwang memilih Hyunseung karena Hyunseung yang selalu memikirkan B2UTY jadi pasti juga memikirkan pacarnya. Ditanyakan siapa nuna favorit member BEAST. Dujun pilih Han Ji Min. Hyunseung pilih Gianna Jun. Junhyung pilih Im Soo Jung karena dia penggemar berat drama I’m Sorry I Love You nya So Ji Sub. Yoseob saya ga tahu namanya. Gikwang pilih Park Ji Yoon. Dongwoon ada 4, 2 diantaranya Sung Yuri dan Kim Tae Hee (Dongwoon lupa Narsha). Pokoknya banyak momen seru dalam part tanya jawab ini sampai saya lupa saking banyaknya. Hoho maaf juga kalau isi paragraf ini kurang jelas, saya nyadar kok memang akhir-akhir tulisan saya sangat berantakan. Mungkin pengaruh masalah tapi sudahlah… Lupakan :p

Terakhir diperlihatkan Yoseob muda dengan liarnya menari sambil menyanyi ditempat karaoke. OT6 kemudian cus ke tempat karaoke. Dujun bernyanyi dengan suara rendahnya yang rocker abis, lumayan juga. Dongwoon ikut menyanyi. Tiba Yoseob berkaraoke lagu Ultramania nya Seo Taiji dengan liar tentu saja mengundang tawa member lain. OT6 kemudian melakukan headbang, Dongwoon Yoseob jadi semakin gila.

2 pemikiran pada “BEAST SHOWTIME : Burning The Beast Episode 11

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s