Ada Iljimae di Joseon Gunman

Ada Iljimae di Joseon Gunman? Hohoho hanya iseng saja kok, cuma kebetulan melihat sesosok pria yang sangat mirip dengan Iljimae di drama ini. Jadi nostalgia.

Pada episode 5 Joseon Gunman Yoon Kang mengancam kaki tangan Choi Won Sin dengan pistol mengenai siapa pembunuh ayahnya. Nah Yoon Kang kan pakai cadar tuh dan melihat Yoon Kang dengan mulut tertutup serta hanya mata sipitnya saja yang kelihatan hehe ini Iljimae. Iljimae merupakan tokoh terkenal Korea dan dramanya yang juga diperankan Lee Jun Ki selain bagus sekali Iljimae sangat membawa kesan mendalam. Huwah jadi kangen mau menonton Iljimae lagi. Lee Jun Ki keren banget.

Lee Jun Ki keren sekali.

Saya melihat Lee Jun Ki pertama kali di drama My Girl dan waktu itu penampilan Jun Ki sangat jauh dari kesan ganteng. Lee Jun Ki merupakan aktor pertama yang saya lihat sebagai pria cantik dari Korea. Saya pikir Jun Ki memang lebih senang untuk tampil cantik dan semua itu terbantahkan ketika saya melihat aktingnya yang keren juga gentleman di Iljimae. Jun Ki paling cocok kalau main di drama sageuk meski memang Yoon Kang belum bisa mengalahkan kesan Iljimae. Di episode 5-6 Joseon Gunman, Lee Jun Ki jadi makin ganteng dan ganteng lagi. Fighting Jun Ki.

9 pemikiran pada “Ada Iljimae di Joseon Gunman

  1. dira

    jiah evi udah jatuh ke perangkapnya jun ki hahaha
    saya sama kayak evi karena ga terpana sama sekali dengan jun ki di my girl
    risih banget waktu liat foto-fotonya jaman dulu kala

    eh baru tertarik waktu dia wamil LOL
    udah digundul dan tambah manly lah kesannya *semoga joong ki dan yesung kembarannya pun demikian

    penasaran kalo evi bilang ga ada yang ngalahin dia kalo di iljimae
    karena di iljimae juga lengkap ada park shi hoo sama eonni favorit saya si han hyo joo yang belum comeback lagi ke dramaland -.-
    saya baru tertarik lagi waktu di two weeks karena di arang belum impressed sama dandanan saeguknya
    di two weeks dia baru terlihat tampan menurut saya
    ayah tangguh yang berjuang demi putrinya. di saat dia sendiri, bayangan putrinya akan muncul secara tiba-tiba dan bericara seolah putri itu adalah hati nuraninya yang berbicara
    tambah keren saat saya tau jun ki ga pede banget mainin peran ayah dalam drama ini
    dia minder dengan ahjussi yang berperan sebagai ayah dalam drama the chaser
    tetapi SWnim yang menulis 49 days dan my daughter seo young terus mendorongnya mengatakan bahwa, peran ayah di drama itu berbeda dengan peran ayah dalam the chaser
    dan jadilah ayah jun ki yang JJANG dan dapet penghargaan di penghargaan-non tv
    hihihi jujur saya bangga banget waktu tau, memang kerja keras itu tak menghianati *jkt48 song
    two weeks boleh kalah saing dengan master sun waktu itu, two weeks bahkan tidak mendapat awards apapun dalam acara penghargaan lain, tetapi dengan satu penghargaan itu membuktikan bahwa two weeks:drama yang patut diperhatikan bukan karena romansa dan kepintaran tokoh protagonisnya tetapi bagaimana sejatinya cinta orang tua^^
    waktu liat jun ki menoleh dan tersenyum di ending saat dipanggil, “appa” rasanya semua sesak saat mengikuti two weeks selama 16 episode terbayar sudah, sama seperti saat melihat seo young memangku putrinya di bawah sinar matahari yang indah di atas kursi goyang buatan ayah, atau saat melihat hyun kyung dan han kang memandangi makam abu kedua cintanya, apalagi yang bisa dirasakan selain “yap! sudah berakhir”🙂
    meski ada yang ngerasa sedih dengan ending two weeks dan 49 days, saya mencoba berpikiran positif tentang hal itu toh mereka semua tidak menangis di ending jadi saya bisa dengan rela melepas drama ini berakhir indah
    sigh jadi panjang gini gara-gara jun ki
    monggo dihapus vi kalo kurang berkenan, pokoknya udah dibaca awal-awalnya😀

    1. Komennya luar biasa panjang nih mentang-mentang saya ga ngikutin Two Weeks tapi sangat berguna sekali untuk saya. Tapi cinta saya kepada Lee Jun Ki belum terlalu besar🙂 balasnyapendek

      1. dira

        hahaha sama kok, buktinya saya sengaja ngelewatin ini atau drama-drama lainnya jika memang ga sesuai ma cerita😛 (sama aja kayak artis lainnya)

  2. Waahh bener dah abis nonton episode 6 penasaran abis! Apalagi saya kok berharap ya Yoon Kang jadian ama Hye Won wkwkwkwkwk! Pandangan hye won abis diselamatkan yoon kang itu loh.. :p

Tinggalkan Balasan

