You’re All Surrounded Episode 18 : Nasib Chief Kang

Saya pribadi tidak menduga jika episode 18 akan mempunyai ending seperti ini, Chief Kang yang sebelumnya mengancam Senator Yoo ketika pulang mobil beliau ditabrak truk yang disaksikan langsung oleh Dae Gu dan Soo Sun. Chief Kang meminta maaf dan dia terlihat akan meninggal. Pertanyaannya apakah Chief Kang benar mati atau masih hidup?

Setelah melihat beberapa spoiler You’re All Surrounded masih kuat kemungkinan jika Chief Kang selamat dari kejadian naas itu. Ya baguslah, andai dia meninggal saya akan sangat kecewa pada tim drama You’re All Surrounded karena menjadikan tokoh Chief Kang yang berwibawa berakhir dengan kesia-siaan. Saya pun sempat kagum loh dengan Chief Kang, wibawanya tinggi apalagi kalau pakai seragam. Tapi setelah mengetahui tindak tanduk Chief Kang selama ini ternyata Chief Kang cukup bodoh juga atau polos lebih tepatnya. Dia membantu Senator Yoo dalam segala hal sampai terlibat begitu jauh demi kepolisian memperoleh izin investigasi tanpa kejaksaan. Kenapa Chief Kang bisa sangat percaya pada Senator Yoo sampai rasa-rasanya Chief Kang yakin jika Senator Yoo tidak akan mengkhianati kesepakatan mereka. Padahal kita tahu Senator Yoo tak mampu berbuat banyak menolong Chief Kang dengan Detektif Seo sang partner di masa lalu apalagi “menolong” memberikan izin investigasi yang tugasnya jauh lebih rumit. Lah ya masa bertahun-tahun di kepolisian Chief Kang masih sepolos itu. Ketika Chief Kang mengancam Senator Yoo di ending episode 18 pun saya juga dibuat jengkel dengan Chief Kang karena terlalu jujur dan rasanya tidak berfikir untuk membingungkan Senator Yoo. Ahhh itulah kenapa Chief Kang tidak boleh untuk mati dulu karena Chief Kang belum mampu membuat saya simpati padanya, karena saya belum memberikan pembenaran pada setiap perbuatan Chief Kang (lah memang kamu siapa Vi?) dan yang terpenting ini demi Detektif Seo.

Saya pokoknya tidak rela Chief Kang “dibunuh” oleh kebodohannya sendiri, saya juga mau Chief Kang bahagia jadi Dae Gu tidak sedih lagi. Itu.

Chief Kang pakai baju pasien, GAIS.

2 pemikiran pada “You’re All Surrounded Episode 18 : Nasib Chief Kang

Tinggalkan Balasan

