BEAST SHOWTIME : Burning The Beast Episode 10 (after watching)

Sebelumnya saya sudah memposting Beast Showtime episode 10 tetapi saya tidak lengkap menontonnya. Nah tidak lama setelah itu saya pun langsung menemukan link youtube episode 10. Heol andai saja saya lebih bersabar untuk menunggu.

Tim Gikwang mendapat skor 14 sementara Tim Dongwoon mendapat skor 15 yang artinya sekali lagi Tim Dongwoon memperoleh angka mereka menang. Dujun memulai servis kepada tim lawan dan kita skip menuju ending episode 9 yang dimana masih jadi misteri bola smash Dongwoon berhasil menyeberangi net atau jatuh ke wilayah sendiri. Voila bola itu berhasil melewati net yang disambut smash lemah Junhyung membuat bola jatuh lemah didepan Junhyung. LOOOL Dujun, Dongwoon dan Yoseob bersorak atas kemenangan mereka sedangkan Gikwang kecewa sambil tiduran di pasir. 14-16 untuk kemenangan tim Dongwoon.
OT6 kembali menuju pantai. Apa mungkin ini sesi hukuman karena Gikwang Hyunseung dan Dongwoon disuruh berlari ke pantai yang penuh ombak. Herannya karena Dongwoon sih yang ke pantai bukan Junhyung. Gikwang Hyunseung Dongwoon bersorak sambil lari menuju pantai. Hyunseung beberapa kali berteriak tanda panik akibat serangan ombak. Namun ke-3nya kini sudah asyik bersenang-senang ditonton 3 member lain yang sudah siap dengan handuk. Done, Yoseob kemudian memeluk Hyunseung dengan handuk. Dujun memberikan handuk pada Dongwoon dan Junhyung memberi 2 handuk pada Gikwang. OT6 kemudian melakukan kegiatan sendiri-sendiri tatkala masih ada waktu di Jeju. Gikwang ke akuarium besar melihat-lihat hewan laut. Gikwang lalu curhat jika dia alergi dengan kepiting besar (kasihan). Setelah itu baru deh melihat pertunjukan lumba-lumba, salaman bareng terus dapat ciuman. Hohoo~ Dongwoon pergi berkemah. Memasang tenda dengan lama, membaca buku, minum soju (kayaknya) sambil menikmati angin kencang Jeju. Yang paling memorable tentu waktu Dongwoon kena tampar tendanya sendiri. Dujun memilih mengasah kemampuan fotografi dengan mencari objek-objek bagus. Dujun memfoto kuda sampai ambil selfie. Hyunseung mencoba hidangan laut di Jeju. Ah pokoknya lapar lihat Hyunseung makan. Yoseob memilih bersepeda dijalanan yang lengang tapi kok pakai sepeda perempuan. Sementara bersepeda Yoseob mendapati Junhyung sedang memancing. Junhyung sendiri sangat suka memancing pernah juga dapat ikan besar. Apa karena tidak beruntung justru benda benda anehlah yang tersangkut dikail pancingnya. Yoseob datang dan keduanya lalu pulang bersama. Yoseob membonceng Junhyung dan alat pancing yang panjang cukup menyusahkan mereka. Awkward Junhyung memeluk Yoseob. Junhyung dengan posisi dibonceng menghadap kebelakang. Sekilas seperti berhasil tapi tak jauh Yoseob Junhyung kehilangan keseimbangan. Gantian Junhyung yang membonceng Yoseob dan mereka berdua pun sudah bisa bersepeda dengan tenang.
Malam harinya OT6 melakukan barbeque party. Beberapa member masak-masak dulu dengan Gikwang yang sibuk memperhatikan satu-satu. Ke-6nya makan-makan sampai ketika waktu mereka makan mie saya pun tidak tahan. Hihi skip skip. OT6 lalu tidur yang sebelumnya Gikwang memberikan perawatan laser pada wajah member satu persatu.

POKOKNYA LUCU, Apalagi waktu mereka main volley. Kasih perawatan itu juga lucu loh. Episode 12 nya nanti ya ^_^

7 pemikiran pada “BEAST SHOWTIME : Burning The Beast Episode 10 (after watching)

  1. dira

    itu karena dong woon dapet hukuman “tuker posisi sama jun hyung” waktu kalah dapet balasan tercepat di awal ep 9 LOL
    sigh, itu hyunseung nyebelin banget, katanya mikirin b2uty tapi kok ga nyuapin ke kamera hahahaha gatau dia kalo kita ngiler di sini *apalagi pas puasa
    btw gi kwang juga cma bisa nganga takjub sama si lumba-lumba hihihi
    oya vi, waktu yoseob ngampirin jun hyung, dia diajak mancing
    tapi yoseob bilang kalo sebelumnya dia “nge-broke” alat pancingnya
    eh, kejadian lagi ya? wkwkwkwk jun hyung ngomel
    yang lucu waktu barbeque party si do joon sampe ketawa terus hahahaha
    tapi gi kwang emang ya, udah kayak mandor ngeliatin kerjaan member satu-satu haha
    akhir kata, so thank you evi xD

    1. Itulah manusia normal pasti kadang suka lupa bahkan saya juga sering lupa dgn orang tua sendiri kalau lagi makan *duh*. Makannya mie saya jadi ngiler luar biasa sampai waktu tarawih kemarin bela-belain mampir ke warung beli mie hahahahaha. Thanks kakak Dira buat penjelasannya.

      1. dira

        hahahaha iya, kalo diinget-inget saya kemarin juga makan mie
        cuma sayang bukan ramen dengan kuahnya yang banyak glutamat wkwkwkwk

      2. dira

        sama sih, cuma lebih mahal ramen instan biasanya hahaha
        yang jelas lebih kuat banget kalo ramen, gatau apa aja tuh di dalem
        tapi enak wkwkwkwk
        kapan-kapan aja kalo ke mini market😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s