BEAST SHOWTIME : Burning The Beast Episode 12

Kamis kemarin mau tidak mau kita harus berpisah dengan OT6 di Showtime jadi hari kamis nanti sudah tidak ada lagi Showtime . Sedih sih karena memang acaranya bagus. Okelah.

BEAST duduk duduk santai di sore hari (tempatnya kayak waktu Tae Baek melamar Ji Yoon, apa jangan-jangan sama). OT6 datang berbincang-bincang dan turut mengucapkan GoodBye tanda perpisahan dengan Showtime. Tema kali ini OT6 diajak bernostalgia pada 3 bulan terakhir syuting Showtime sambil mengengang momen terbaik bagi mereka. Ada tugas lagi yakni OT6 disuruh membuat tenda sama seperti yang Dongwoon lakukan di episode 10. Oh teman Gikwang yang ada di episode pertemuan antar teman kembali hadir. Dia main memindahkan kertas pakai bibir dengan OT6 karena sebelumnya dia dan Gikwang kalah. Terus ada Dongwoon yang masih ngotot mau dibilang rapper berbakat dengan membuat lagu rap kilat asal-asalan mengundang tawa member lain. Selebihnya banyak bicara tapi saya tidak tahu mereka bicara apa. Intinya nostalgia gitu.
Showtime episode terakhir berlanjut dengan waktu pagi hari. Di shoot sebuah hotel mewah lengkap dengan lemari penuh bir. Ada meja makan mewah pula yang anehnya dimeja itu tidak ramai makanan melainkan hanya segelas air putih dengan mie cup. Hahaha dengan pakaian formal serba hitam (kecuali Junhyung yang memang suka beda sendiri, baju warna putih) OT6 mulai makan mie mereka dengan lahap. Berhubung mereka makan di hotel mewah, para pemusik klasik turut dihadirkan yang siap menemani OT6 makan mie. Ada yang lucu yakni ketika tanpa sengaja Dujun lagi-lagi menyenggol sesuatu yang kembali mengundang teriakan refleks Hyunseung sama seperti saat barbeque parti episode 10. Hahaha ngakak deh.

Huweeee tidak terasa Showtime selesai juga. Acara yang bagus dan sangat menghibur jadi saya tidak akan melupakannya. Goodbye Showtime!

9 pemikiran pada “BEAST SHOWTIME : Burning The Beast Episode 12

  1. dira

    oh iya ya cuma 12 episod???
    sigh ga terasa…
    gudbye showtimenya beast!🙂
    kita bakal ketemu siapa lagi ya di showtime? haha ngarep vixx
    habisnya pingin liat member yang nyembunyin wajahnya kalo ketawa, dasar😛
    oya, makasih banyak juga buat evi yang udah bersedia nemanin dan ngenalin acara ini
    dira juga taunya dari sini dan dira bisa download hihihi
    kalopun ga bisa pasti dapet spoiler dari evi yang kadang bisa jadi pemacu buat nerusin download lagi🙂 *hug evi

    1. Sayangnya bukan VIXX tapi A-pink padahal saya ngarepnya BTOB atau siapa gitu. Hehehe sama-sama Dira coba saja saya bisa tiap hari online pakai laptop mungkin akan saya buat sinopsisnya *hug Dira*

      1. dira

        oh iya hahahaha mian mian lupa…
        tapi tetep aja kayak keluarga😛
        ow! hem hem,
        semoga dimudahkan rezekimu^^

  2. doobidoo

    Uhm, maaf. Numpang tanya nih….
    Burning the beast ep 11 yang eng sub ada gak ya? Saya nyari di youtube pingin nonton kok gak dapet ya? Apa Vi (boleh saya manggil gitu? saya liat komen di atas) tahu nyarinya di mana?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s