Curhatku : Aktor Terbaik Indonesia?

Kembali saya mikir-mikir jika saya sendiri punya banyak aktor favorit yang tentu saya menyukainya karena mereka terbaik. Aktor Barat, aktor Mandarin, Jepang sampai Korea yang banyaknya minta ampun. Lalu menengok ke negeri sendiri dan saya pun bertanya pada diri sendiri, “Vi, aktor Indonesia terbaik menurutmu siapa?” (ga ada kerjaan banget nanyain diri sendiri). Jika ditanya seperti itu saya bakal bingung untuk menjawab pasalnya saya memang jarang menonton tayangan drama Indonesia. Kekekeke.

Meskipun begitu saya sudah mendapatkan aktor terbaik Indonesia versi sendiri berkat seringnya menonton film-film jadul. Bukan Roy Marten melainkan Iskandar Zulkarnaen alias Dicky Zulkarnaen. Beliau dikenal karena kepiawaiannya memerankan si Pitung, ikonnya Betawi. Saya pribadi sangat menyukai Dicky Zulkarnaen, beliau begitu berkharisma ketika dalam film. Kebetulan juga Dicky Zulkarnaen berzodiak Libra, Wow zodiak yang diisi laki-laki favorit saya.

Selain keren memerankan sosok Pitung Dicky Zulkarnaen ikut membuat saya terpukau karena beliau juga keren jika memainkan peran penjahat. Masih ingat dalam film Janur Kuning, beliau memerankan tentara Belanda yang bengisnya minta ampun. Berbeda dengan karakter yang sering diperankan beliau pada film lain yang terkesan heroik. Aktor Indonesia masa sekarang yang punya kharisma sekeren Dicky Zulkarnaen rasanya belum ada. Beliau punya aura aktor sejati maka dari itu menurut saya beliaulah aktor terbaik kepunyaan Indonesia sampai saat ini.

3 pemikiran pada “Curhatku : Aktor Terbaik Indonesia?

Tinggalkan Balasan

