Curhatku : Drama Korea High School Love On

Sebelum curhat tentang High School Love On ijinkan saya untuk curhat personal dulu ya. Hehehehe.

Kerjanya banyak, tidurnya dikit dan istirahatnya tidak ada. Itulah yang saya rasakan pada akhir-akhir ini ketika Lebaran tiba. Mau tidak mau saya harus tetap mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435H untuk yang merayakan. Mohon maaf lahir batin dan maafkan saya jika ada hal yang membuat kalian tersinggung selama menjadi pembaca blog ini. Hehehe ^^.

—–

Drama Korea remaja ini berjudul High School Love On yang dimainkan 2 member Infinite Sungyeol dan Woohyun dengan Kim Sae Ron. Ceritanya tergolong unik yakni tentang malaikat semacam scheduler yang diperankan Kim Sae Ron menjadi manusia akibat ketidak sengajaannya menggagalkan kematian Woohyun (Woohyun Infinite, yang beda hanya marganya saja sama kayak Sungyeol) yang akan terjatuh dari gedung. Dengan segala keluguannya si malaikat tanpa sengaja mengakui namanya Lee Seul Bi yang lupa ingatan lalu tinggal bersama Woohyun dan neneknya. Ada pula Sungyeol, pemuda dingin yang tidak menyukai ibu tirinya. Ibu tiri Sungyeol adalah ibu kandung Woohyun jadi kebayang kan kayak apa. Kalau tidak salah drama ini tayang tiap hari Kamis di KBS2. Tayang seminggu sekali dengan jumlah episode ada 20, wow keterlaluan.

Meskipun High School Love On punya tema yang unik tapi tidak bisa dipungkiri saya belum menemukan sesuatu yang spesial dalam drama ini setelah mengikuti 2 episode awal. Kehadiran Woohyun dengan Sungyeol yang notabene member boygroup Infinite justru malah memberi kesan seakan menonton Music Video yang diperpanjang jadi 20 episode. Wow kebayang ga tuh. Meski saya bukan fans Infinite (sekedar suka saja) kehadiran 2 member dalam 1 drama korea itu sudah membuat saya risih. Aktingnya sih bagus cuma ya mereka berdua kan Infinite jadi saya seperti menonton music video atau video-video yang menampilkan kekonyolan member Infinite. Dipilihnya Kim Sae Ron ternyata harus karena peran Seul Bi cocok untuk dirinya. Seul Bi mengaku berusia 18 tahun membuat keluarga Woohyun heran karena Seul Bi kelihatan seperti anak-anak. Kalau sudah begini tidak bisa dibayangkan jika Woohyun Seungyeol melakukan adegan mesra dengan Seulbi yang lebih cocok menjadi adik mereka. Atau SW nim High School Love On punya plot twist yang siap mengecoh saya?

Hubungan saudara tiri tak terduga antara Sungyeol Woohyun pasti akan membuat mereka bertengkar lagi lalu Seul Bi mungkin menjadi penengah mereka. Sulit dipercaya drama ini punya 20 Episode, lalu akan dibawa kemana? Mari menunggu. Semoga Woohyun Sungyeol mampu berakting ala drama Korea bukan music video yang berarti Woohyun Sungyeol harus mengenyahkan sedikit saja kesan bahwa mereka member Infinite. Untuk Kim Sae Ron yaaa keep imut aja deh. Ingat, saya sudah Mohon Maaf Lahir Batin loh sama kalian *kabur*.

8 pemikiran pada “Curhatku : Drama Korea High School Love On

  1. Hahahaha eviiii..!!!!
    Selamat hari raya idul fitri ya mohon maaf lahir batin ^_^

    Hmmm akhirnya keluar jg postingan HSLO ini, benarlah kata evi, selama saya mengikuti ini drama cuma kim sae ron sebagai malaikat imut saja yang bikin saya senang melihatnya😀
    Ahh cuma suka liat imut2nya, ceritanya..?? Ga tau deh mau dilanjutkan nonton apa enggak, :p
    Tantangan buat para Kpop ya gimana mereka harus bisa main bagus di drama, emank ga gampang ya saya sering baca tentang kpop yang berakting di drama ga sedikit yang mendapat kritik buruk, hehehe sama kayak harapan evi semoga ada sesuatu yang daebak!!

    Joseon gunman gmn vi? Saya semakin semangat kalo ngikutin yang satu ini, kisah cinta segitinya udah kliatan ribet heehehe

    Kakak dira, kakak diraa dimana dia?

  2. dira

    Eh, eh, eh, bener sih saya tidur, tidur dari ngomenin evi hehe
    Maapin saya juga ya vi kalo dira sering banget bikin sakit hati 🙂 ga maksud kok saya, apalagi sama reader sekalian sungguh saya minta maaf semoga tidak terulang (untuk itu kalo ga suka ngomong aja biar saya bisa langsung bilang maaf^^)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s