Beast Good Luck yang Sukses

Bagi tiap fans lagu yang dirilis oleh idolanya pasti istimewa begitu juga saya sebagai B2uty tiap mendengar lagu Beast . Namun ada kalanya lagu-lagu tersebut tidak memperoleh kesuksesan penuh pada penjualan, penguasaan chart atau apapun itu namanya. Ketika tahun lalu merilis Shadow, lagu ini istimewa seperti lagu Beast sebelum-sebelumnya karena merupakan lagu pertama Beast yang menjadi tanggung jawab Junhyung sebagai produser tapi sayang sekali Shadow tidak berjalan baik dalam chart. Hanya 3 kali Beast memperoleh kemenangan di chart musik televisi. Nah pada era Good Luck kali ini dengan strategi promosi sampai album yang super beda malah membuat Beast meraih kesuksesannya sendiri dengan menjuarai chart musik televisi 10 KALI. Dalam 1 minggu Beast secara berturut-turut menjuarai chart dan memperoleh poin tertinggi sepanjang sejarah yakni dari 10 sampai 11 ribu. Oh ya single ballad No More turut pula menjuarai Music Core jadi dalam musim ini Beast memperoleh 11 piala lewat mini album Good Luck. Sangat membahagiakan. Akhirnya Beast mendapat apa yang mereka pantas dapatkan. Kecintaan B2uty begitu luar biasa.

Saya sendiri sama sekali tidak menyangka akan kesuksesan yang BEAST peroleh dengan segenap B2UTY power nan luar biasa. Album ini sempat bocor tetapi B2uty begitu kompak tidak memperdulikan kebocoran itu. Album ini sangat berbeda karena musik elektro sama sekali bukan gayanya Beast. Namun tak dinyana kepuasan tersendiri telah tercapai berkat album Good Luck. Pengorbanan koreografi melelahkan terbayar sudah. Hihi semakin bangga dengan Beast dan bangga juga menjadi fans mereka. Semoga Beast tidak pernah mengecewakan saya. Terimakasih CUBE dan terimakasih semuanya juga B2UTY yang turut bekerja keras.

4 pemikiran pada “Beast Good Luck yang Sukses

  1. Suka Lagu beast yang judulnya I like you, lagu lama ya itu? Favorit saya Son Dong Won, Haha maklum baru kenal beast semenjak ngefans sama blog evi

    Bosan dipanggil cantik..? :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s