SPICA dan Debut Amerika


Tenang, foto ini karya tukang photosop handal jadi jangan fokus lihat kakinya🙂

Spica masih tergolong girlgroup yang belum mencapai sukses maksimal di Korea pasca 2 tahun debut. Walaupun faktanya begitu namun dalam waktu dekat ini Spica akan memulai debut di negara overrated, Amerika. Amerika? Ya mengejutkan memang. Debut Spica di Amerika sendiri sudah pernah diungkapkan salah satu produser proyek Amerika ini, Keisuke mengupload foto dirinya bersama member Spica di studio rekaman lewat twitter dengan ungkapan bahwa 5 ajumma akan debut Amerika. Saya pikir produser asal Jepang itu hanya ngelantur saja ditambah agensinya SPICA (yang lebih dari malas) B2M Entertainment hanya diam saja.

Seiring berjalannya waktu (bukan sembarang waktu, waktu yang panjang) update-update nan lambat tanpa kontribusi B2M Entertainment (agensi yang lebih dari malas) hanya bisa membuat kami simpang siur diterbangkan kabar yang entah benar atau tidak. Perihal perkataan Keisuko di twitter itu semakin terbukti dan sama sekali beliau tidak ngelantur, beliau serius jika Spica memang benar ingin debut Amerika (loncat karena malu). Syuting video klip dilakukan. Salah satu produser (bule, namanya lupa) update instagram dengan gambar hitam putih dimana member Spica tengah syuting video klip dengan pakaian cukup minim. Setelahnya designer terkenal dari Jepang (maaf lupa) mengupload foto 5 pasang kaki yang seksi (kaki ajumma) dengan cat pada kulit mereka. Wow update diatas masih tanpa B2M loh. Yang ditunggu telah tiba. Pada DC Gallery resmi SPICA dirilis sebuah foto yang menampilkan ajumma tampil seksi dengan logo SPICA terbaru plus tulisan I Did It yang diyakini pasti itu judul lagunya. Yap, itulah lagu untuk debut Amerika mereka. Lagu berjudul I Did It bernuansa agak retro dan punya lirik Bahasa Inggris bakal rilis pada 6 agustus dan tersedia di itunes 7 agustus. 10 agustus nanti Spica akan tampil di KCON Los Angeles untuk debut mereka.

Girlgroup Korea memasuki pasar Amerika? Setahu saya Wonder Girls sudah melakukannya lewat lagu Like Money bersama Akon. Entahlah kalau SNSD dan 2NE1. Saya pribadi kurang suka dengan musik Amerika makanya saya agak kurang sreg dengan debut Spica meski sebenarnya Spica memasuki pasar musik Amerika bukan ide yang buruk. Semoga saja tidak ada keburukan yang terjadi terlebih saat saya mengingat perlakuan Chris Brown terhadap T-ara N4… AIISHHHH. SPICA FIGHTING!! Kayaknya dalam waktu dekat ini mau fokus ke Spica dulu deh. Hehehe.

4 pemikiran pada “SPICA dan Debut Amerika

  1. Haii saya comeback (ala kpop) hahaha
    Hmmm saya jg bnyak ketinggalan berita nih. Emank chris brown ngapain Tara vi..??
    Dukung yang terbaik buat spica, semoga sukses😀

  2. Hanna Cristyna

    Hello aku suka dngn reviewmu ttg SPICA. Baru tahu gb ini beberapa bulan lalu sih. Mereka memang girlband lain dripada yg lain. Meski bukan Mercury tp suka banget sama lagunya yg Russian Roulette ngga bosen2 dengerinnya >_< Go SPICA semoga sukses dgn debut internasionalnya🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s