Beast Showtime dalam Kenangan

Judul artikelnya mellow sekali ya. Hahaha sebenarnya sudah lama mau menulis ini namun entah kenapa selalu tertunda

12 episode Beast Showtime telah berlalu. Banyak kenangan yang saya rasakan didalamnya karena berbagai kelucuan member Beast. Mereka sangat menghibur kita jadi terasa sepi saat kamis sore tak ada lagi Beast Showtime. Berikut saya ingin memilih momen apa yang paling membuat saya terkesan dengan Beast Showtime. Random belaka kok.

> Dongwoon dan tenda
Saya masih ingat dengan cukup jelas ketika tenda tertiup angin kencang tanpa disuruh menampar wajah Dongwoon yang serius menikmati angin Jeju. Hehehh dalam Beast Showtime Dongwoon tanpa rasa malu sangat antusias menampilkan skill rap-nya. Everybody put ur hands up.

> Beast bermain game
Mereka bermain volley kaki dan volley pantai di Jeju. Main tendang-tendangan benda super kocak di Jeju. Namun dari semua permainan itu saya sangat terkesan waktu Beast main lompat tali karena saya sendiri tidak sanggup main lompat tali. Waktu masih kecil secara berkelompok teman-teman saya main lompat tali seperti yang Beast lakukan tapi dengan sedih saya hanya menonton mereka. Kesan lucunya memang kurang namun Beast kelihatan bahagia sekali bermain lompat tali.

> Kalau ditanya siapa member paling membawa kesan selama 12 episode Showtime jawaban saya adalah Hyunseung. Mulai dari memilih Sunmi sebagai pasangan Troublemaker selain Hyuna, manjanya dia ketika bertinju dengan Yoseob, dikubur pasir sama member Beast, FIFA ibukota Brazil sampai menirukan akting menangis Do Min Joon. Dari segala tingkah Hyunseung tersebut yang paling paling akan saya ingat adalah pengakuan Hyunseung jika dia selalu mengingat B2UTY yang saya tidak yakini Hyunseung benar melakukannya. Hahahahahahaha.

> Yanggaengi Hyungnim
Peliharaan Yoseob dan Junhyung yang tidak imut tapi lucu. Junhyung dengan perasaan kecewa saat Hyungnim bersama Hyunseung. Hahahahaha betapa sakitnya.

> 6 Harapan dalam 24 Jam

> Beast membuat lagu
Sampai sekarang hanya bisa kesal karena lagu random ini tidak masuk ke mini album Good Luck tapi memang lagunya kurang cocok sih dengan genre Good Luck yang elektro itu. Semoga saja jika member Beast sudah punya waktu bisa merilis versi studio lagu ini secara GRATIS. LOL.

*lupa lupa ingat moment* yah semoga dalam beberapa tahun kedepan Beast membintangi acara sejenis Showtime lagi.

6 pemikiran pada “Beast Showtime dalam Kenangan

  1. dira

    IYEAH! Haha emang hyunseung itu ga nyangka deh pokoknya
    Btw yang episode dia ngomong fifa ibukota brasil itu belum dihapus kan vi? Saya belum dapet soalnya😦
    oya vi, saya juga nunggu lagu sedih itu, semoga sesuai harapanlah rilisnya xD

Tinggalkan Balasan

