Panggung K-Pop Edisi Agustus 2014

Yang baru dari blog saya. Tapi ini baru sekedar percobaan sih ya kalau bisa saya akan membuat artikel-artikel semacam ini tiap bulan. Panggung K-pop sendiri maksudnya para grup yang lagi ada di stage untuk mempromosikan lagu terbaru mereka atau sedang memulai debut. Nah jadi saya berencana untuk kembali berkomentar tentang para pengisi panggung k-pop pada awal agustus 2014 ini. Hanya yang tertentu saja loh, maaf.

– Infinite – Back
Infinite merilis lagu terbaru berjudul Back lewat repackage album. Konsep yang digunakan Infinite dalam Back berbeda dengan Last Romeo yang lalu, Back mengemas Infinite dengan tampilan bad boys. Sejujurnya saya cukup kecewa dengan Last Romeo karena lagu tersebut tidak membawa efek berarti pada telinga saya (padahal Sweetune) jadi dengan adanya Back bisa dibilang meredakan kekecewaan saya terhadap Last Romeo. Meski Back lagunya tidak bagus-bagus amat tapi saya akan setuju jika Infinite memilih mempromosikan ini saja daripada Last Romeo.

– B1A4 – Solo Day
Sampai saat ini B1A4 masih bertahan dengan gaya original ala mereka dan saya sangat sukai itu. Solo Day itu lagu yang pas untuk B1A4 dan sangat pas untuk suasana musim panas. Lagunya santai ^.^

– Block B – H.E.R
Kesedihan adalah ketika Block B membatalkan promosi lagu Jackpot dikarenakan tragedi kapal Sewol. Untung saja Block B kembali melakukan comeback lewat lagu H.E.R yang sayangnya tidak seasik Jackpot. Suka deh sama Block B karena mereka juga bertahan dengan gaya mereka. Fighting Block B.

– Girls Day – Darling
Girlgroup 4 orang ini comeback dengan lagu Darling yang berkonsep musim panas jadi jangan heran dengan salah satu pakaian Girls Day yang cukup minim. Untuk lagunya sendiri saya kurang suka. Lebih enjoy ketika mereka tampil dipanggung dengan Something

– Sistar – Touch My Body
Sejujurnya saya jijik melihat penampilan Hyorin dalam MV Touch My Body padahal lagunya yang dibuat Shinsadong Tiger sangat enak didengar. Tapi untung saja live stage nya tidak terlalu menjijikkan meski gerakan goyang pantat mereka cukup mengganggu. Hihi saya lebih suka comeback Sistar kali ini ketimbang Girls Day.

– Hyuna – RED
“Pantat monyet warna merah, merah adalah Hyuna, Hyuna adalah aahh”
Comeback Hyuna cukup mengecewakan. MV nya membosankan, lagu…. (jangan ditanya) dan penampilan diatas panggung tidak memukau. Hyuna mengalami penurunan tingkat sampai menjuarai chart musik televisi pun susah karena grup-grup diatas. Padahal Hyuna sudah tampil cantik sekali dengan rambut hitam. Huufht!!

HOT DEBUT

– Red Velvet – Happines
Kemungkinan besar K-popers pasti menunggu debut girlgroup rookie asal SM Entertainment ini. Mereka debut ditengah banyaknya masalah pada grup-grup SM lain belum lagi masalah lain yang lumayan mengganggu mulai dari nama kue mainstream, logo sampai “muncul”nya tragedi Hiroshima Nagasaki dan tragedi bom Amerika di MV mereka. Saya pribadi merasa rookie satu ini cukup segar walaupun gaya mereka sangat biasa bila dibandingkan grup SM lain. Saya menyukai lagu Happiness yang mirip World Cup itu. Penampilan di panggung juga segar meski saya dibuat terganggu dengan wajah mereka yang mirip satu sama lain.

– HA:TFELT – Ain’t Nobody
Ye Eun Wonder Girls memulai debut solonya dengan nama panggung HA:TFELT (entah apa artinya). Artis-artis JYP kurang menarik saya selama ini kecuali Sunmi jadi bisa ditebak saya tidak menaruh harapan apapun pada debut solo Ye Eun. Saya pun melihat live perform Ain’t Nobody dan AAAAAA betapa saya ingin berteriak didepan laptop melihat penampilannya yang sangat keren sekali. HA:TFELT tampil sama seperti lagunya, kelihatan depresi. HA:TFELT dengan baju ala-ala pemain teater sangat sepi diatas panggung dan begitu mengejutkan ketika dia menari guling-guling jungkir balik dilantai. HA:TFELT sangat keren, mengagumkan juga seksi tanpa harus butt dance bersama banyak dancer. Lagu Ain’t Nobody sekarang ini sudah jadi top playlist saya di HP. Hehehe debut HA:TFELT merupakan yang terbaik menurut saya pada Panggung K-pop edisi Agustus 2014. See You!


SALAM RED VELVET /o/

3 pemikiran pada “Panggung K-Pop Edisi Agustus 2014

  1. dira

    SETUJU LAGI VI^^
    Kenapa mereka ga pake lagu back aja ya buat promosi last romeo?
    Lagu ini lebih ear catching😛
    Dan saya juga lebih suka girls day dari segi penampilan daripada sistar hehe mian buat penggemarnya ya…
    Tidak lupa, terimakasih banyak ya vi, suka banget sama posting ini😀
    Bulan depan share juga ya? Ada suju tuh, tapi gatau dengan uri yesung atau ga (hehe yang saya tunggu Cuma comebacknya yesung)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s