Curhatku : Siapa Shim Eun Kyung?

Shim Eun Kyung.. Shim Eun Kyung siapa dia???

Mungkin saya sudah pernah lihat aktris ini, aktris yang termasuk saya tidak tahu namanya . Saya pun mulai menyadari adanya aktris bernama Shim Eun Kyung lewat film Miss Granny, film Korea terkenal berkat prestasi mereka di Box Office Korea. Ya hanya sebatas tahu saja sih ada aktris bernama Shim Eun Kyung. Pada saat heboh Yoona SNSD akan membintangi Cantabile Romance (Versi Korea Nodame Cantabile) banyak netizen Korea maupun Internasion menyebutkan salah satunya Shim Eun Kyung lebih pantas memerankan Nodame nya Korea. Lah memang Shim Eun Kyung ini siapa sih? Penampilan Eun Kyung di Miss Granny mungkin memukau.


apa kabar Kim Nam Gil, jadi cameo doang di postingan saya? :p

Betapa terlambatnya saya mulai mencari biodata Shim Eun Kyung di asianwiki. Voila dalam daftar drama yang dibintangi Eun Kyung ada Nappeun Namja alias Bad Guy. Wow saya seketika itu juga ingat kalau Shim Eun Kyung adalah adik tomboy Han Ga In yang masih SMA di Bad Guy. Wahahahaha ketawalah saya, antara takjub dan malu. Saya sangat suka dengan karakter Eun Kyung di Bad Guy. Setelah Jung So Min yang manis telah gagal menjadi pemanis Bad Guy untung ada Shim Eun Kyung si tomboy dengan karakter uniknya. Paling menunggu kalau ada interaksi Kim Nam Gil dengan Shim Eun Kyung karena keduanya tampil dengan manis. Dih jadi mau rerun Bad Guy kan, mau lihat Shim Eun Kyung lagi😀

Selain Bad Guy ada pula drama/film familiar pada daftar biodata Shim Eun Kyung. Yang kembali membuat takjub adalah dirinya merupakan pemeran Hwang Jin Yi kecil di dramanya Ha Ji Won berjudul Hwang Jin Yi. Wow ternyata dari kecil sudah pandai akting. Masih ingat ketika Hwang Jin Yi kecil melakukan sembahyang sampai beratus-ratus kali dan Jin Yi langsung keringatan. Scene yang sedih…. Hikks Shim Eun Kyung😦


Hwang Jin Yi kecil ^_^

Shim Eun Kyung lahir pada 31 Mei 1994, ternyata masih cukup muda. Katanya melanjutkan studi ke Amerika maka dari itu sudah jarang main drama lagi. Dengan Shim Eun Kyung menerima peran sebagai Nodame nya Korea berarti menandakan comeback Shim Eun Kyung di dramaland setelah 4 tahun kalau tidak salah. Yeeayyy!!! Mau lihat Shim Eun Kyung cepat-cepat.

Saya akan mengikuti drama Cantabile Romance demi Shim Eun Kyung. Padahal kalau mengingat yang produksi adalah Group8 saya agak down juga karena saya memang lebih setuju Nodame Cantabile tidak perlu dibuat remake Korea. Hahaha tapi demi Shim Eun Kyung semuanya berubah. Fighting, Shim Eun Kyung!!

13 pemikiran pada “Curhatku : Siapa Shim Eun Kyung?

  1. Waahh evi telat tau, kalo saya udah tau siapa SEK ini.. (Haha ga enak bgt ya disingkat namanya) :p yg saya ga tau dia pemenang aktris terbaik 50th baeksang arts award
    Tau orangnya tp ga tau prestasi nya hehehe
    Btw knp evi lbih ga stuju NC diremake korea?

    1. Nodame Cantabile termasuk drama yg terkenal baik di Jepang maupun luar Jepang jadi kalau ada remake Korea bakalan dibandingkan terus dgn versi Jepang dan hasil remake Korea akan lebih mudah gagalnya nanti. Ngerti kan? :p

  2. acarin03

    hmmmm.. saya termasuk yang telat juga, baru tau adanya shim eun kyung pas nodame cantabile ver korea ini n jadi kepo.. saya sih pasti ikutin karena pada dasarnya saya suka bgt sama dorama, anime dan manga nodame ini.. haha dan sprtnya sy setuju klo dia jd nodame karena tampangnya lbh cocok drpd yoona.. hmmm.. sejauh ini kalo liat castingnya sih lumayan menjamin sih dan hmpr mirip2 gtu dgn doramanya, tinggal ditunggu tanggal mainnya.. soal produksi sy g gtu ngertitapi saya mengantisipasi dan punya ekspetasi yg tinggi soal nodame ver korea ini.. smoga ga mengecewakan dan juga rame kek doramanya haha

  3. Ooo..saya jg sadar ternyata yang dia jg maen filem Sunny! Walaahh sering nonton ulang tu film kok ga ngeeeehh ada shim eun kyung
    Telat telat telaaatt
    :p
    Hmmm kalo gini, ya saya jg ikutan ngikutin drama ini kayak evi \^0^/

  4. Acarin03 :
    Saya juga berharap kok tapi gak tinggi-tinggi amat :p

    Kristina :
    Selama ini yang terkenal main di Sunny cuma Kang Sora doang. Kabar buruknya saya belum pernah nonton film itu dan makin ga enak setelah tau ada Shim Eun Kyung di film Sunny😦

  5. dira

    Ikut-ikutan tereak, SHIM EUN KYUNG😄
    (lagi-lagi ikutan) HEOL! Pantes aja meski kelahiran 94 dia udah dapet penghargaan sampe luar negeri dan dielu-elukan di negeri sendiri. Ternyata…
    Evi, makasih banyak >.<
    Hem, kalo evi trauma ma playful kiss gimana saya ya?
    Tapi ita semua berharap yang terbaik untuk drama ini, apalagi ada joo won yang jadi lawan mainnya
    Untuk tidak membuat sakit hati lebih dalam saat drama ini tayang, saya rencananya akan ngikutin secret door dulu sambil nunggu download.an temen setelah tamat😛 Why? Because secret door akan diproduksi karya Hb Entertainment yang berulang kali memukau saya (My Daughter Seo Young, 49 Days, You Who Came, You’re All, One Warm Word) hehe

  6. Dira : Shim Eun Kyung mungkin kurang dikenal disini tapi prestasinya sudah luar biasa. Ngikutin Secret Door ya? Saya sendiri ga minat😀

    Kristina : Saya sempat ga suka sama Kang So Ra tapi langsung suka sama Shim Eun Kyung

    1. dira

      haha aktornya dapet penghargaan di amrik bareng shim eun kyung soalnya vi
      dia lee je hoon yang baru wamil dapet actor musical award di amrik bulan agustus
      keren kan?^^
      apalagi ada park eun bin, si istri chunchu >.<

Tinggalkan Balasan

