Curhatku : Drama Korea Fated To Love You

Saya sangat gembira dimana reuni couple Drama Korea juga berefek pada Jang Nara dan Jang Hyuk yang notabene salah satu dari sekian banyak aktor aktris Korea favorit saya. Keduanya sudah pernah bertemu dalam drama yang kalau dilihat dari foto hampir mirip-mirip dengan Fated To Love You. Lalu bagaimanakah jika Jang Nara yang imut nan kecupu-cupuan membangun chemistry bersama Jang Hyuk si tampang keras? Couple unik ini memperlihatkan chemistry mereka dengan baik di Fated To Love You.

Sebuah insiden khas drama banget mengharuskan Kim Mi Young si cupu menikah dengan si norak Lee Gun. Anak dalam kandungan Mi Young yang biasanya dalam sinetron akan membawa petaka pada sang ibu selama mengandung justru sangat disambut baik oleh neneknya Lee Gun karena si nenek begitu menginginkan calon penerus keluarga Lee dari Lee Gun. Lee Gun yang masih mencintai Se Ra meski Se Ra lebih memilih karir ketimbang dirinya terpaksa menikah dengan Mi Young apalagi keluarga Mi Young sudah tahu dialah yang harus bertanggung jawab. Kebersamaam Mi Young dan Lee Gun menumbuhkan benih benih cinta antara keduanya. Dengan ala ala Romcom mereka berdua melanggar Surat Perjanjian Cerai yang telah mereka sepakati.

Sejauh ini Fated To Love You sangat menghibur saya seperti ketawa terbahak-bahak nan lebay ala Lee Gun. Suka juga pada episode-episode pasca pernikahan Lee Gun dan Mi Young. Episode tersebut membahas satu masalah dan bisa selesai di ending episode berkat penyelamatan Lee Gun pada Mi Young atas dasar melindungi ataukah cinta. Satu masalah yang selesai pada satu episode membuat saya pusing juga dimana Lee Gun dalam sadarnya justru melihat Se Ra bukan Mi Young. ARGHH!! Dramanya terkadang lebay tapi tak apalah asal Mi Young Lee Gun masih bisa happy happy.

Serius pertama dan terakhir kali Jang Hyuk itu tampan saat membintangi drama Thank You. Masih ingat betul betapa menyedihkan model rambut Jang Hyuk di IRIS 2 lalu di Fated To Love You rambut Jang Hyuk sangat menggelikan. Belah miring pun tak cukup karena sekarang Lee Gun yang berambut gondrong membelah tengah rambutnya. Mungkin ini disengaja demi menambah kesan lucu pada Lee Gun tapi serasa berlebihan. Lee Gun kapan potong rambut OTL. Tampilan berlebihan juga ada pada Mi Young. Mi Young memang cupu tapi tidak bisakah kaca mata besar itu singkirkan saja. Look keduanya sama-sama aneh namun membawa hookie. Choi Jin Hyuk tampil ganteng seperti biasa tapi bingung juga sebenarnya Daniel (Choi Daniel -_-) suka atau tidak sama Mi Young. Kalau Se Ra, semoga saja dia merelakan Lee Gun dan sebagai gantinya Se Ra lah “adik” Daniel yang hilang itu hehehe. Daniel dan Se Ra tidak semenyebalkan yang saya pikirkan kok.

Fated To Love You dalam 20 episode, semoga baik-baik saja.

2 pemikiran pada “Curhatku : Drama Korea Fated To Love You

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s