Marriage Not Dating Semakin Seru

Meski saya beberapa waktu terakhir tidak peduli dengan drama Korea tapi saya tidak bisa tidak memperhatikan drama satu ini . Wow tidak saya prediksi jika saya benar-benar menyukai Marriage Not Dating sekarang, ya maksudnya lebih suka lihat Joo Jang Mi dan Gong Ki Tae sih. Suka suka suka.

Takutnya sakit hati jadi saya akan mencoba untuk tidak membandingkan Marriage Not Dating dengan drama lainnya. Kenapa setelah episode 10 setiap drama akan jadi menyebalkan? Tapi Marriage Not Dating memang harus seperti itu yakni pernikahan pura-pura Jang Mi dan Ki Tae musti dihentikan yang disayangkan kedua belah pihak sudah saling jatuh cinta ketika itu ketahuan sama ibunya Ki Tae. Setelah episode 10 pun berlalu dengan menyedihkan ala ala drama tapi disitu juga tantangannya. Semoga hubungan Ki Tae Jang Mi mengalami kemajuan setelah ini. Pokoknya mereka harus bersama, awas sw-nim awas!!!😀

Dari awal saya memang tidak menyukai Han Yeo Reum dan rasanya makin kesini dia makin egois juga menyebalkan. Han Yeo Reum bukan lelaki kaya (atau mungkin ada kejutan) dan perlakuannya yang minta dibentak itu makin menurunkan kelasnya, tidak kaya tidak juga mulia. Tidak ada pengampunan bagimu second male wahai HAHAHAHAHA. Bercanda, ada…ada kok ya coba relakan Jang Mi dengan Ki Tae terus Yeo Reum couple deh sama Se Ah. Karakter Yeo Reum sama memukaunya dengan Se Ah. Dengan fakta bahwa Se Ah begitu menginginkan anak dari Ki Tae diusia muda tanpa menikah unik juga si Se Ah ini. Yeo Reum pasti bisa memberimu anak jadi kamu sama Yeo Reum saja dan berhenti mengacaukan Jang Mi Ki Tae. Hushh~Hushhh.
Dari awal lihat Hyun Hee saya memang kurang menyukainya. Makin kesini sifat asli Hyun Hee makin kelihatan. Hyun Hee ini serasa penggambaran dari sisi lain wanita seusianya yakni dia mengincar Hoon Dong dengan memasrahkan dirinya untuk Hoon Dong tiduri ketika mabuk. Katanya sahabat Jang Mi tapi saya selalu tidak greget tiap ada scene dirinya dengan Jang Mi bawaanya mau saya skip skip skip :p. Hyun Hee misterius sekali, kelihatan penyabar tenang tapi tanpa diduga tidak mengakui ibunya sendiri. Kebahagiaan untukmu sajalah Hyun Hee kamu sudah kehilangan simpati saya sejak awal. Beda lagi dengan Hoon Dong yang semakin lama semakin lucu. Walau Hoon Dong orangnya lambat dan tidak bisa jaga rahasia tapi saya suka saja dengan kelucuan dirinya. Berharap dia akan bahagia dengan Hyun Hee dan jadi makin dewasa bisa bertanggung jawab pada sang anak.

Para pemeran keluarga pun bagus-bagus. Trio ibu tidak seburuk yang saya pikirkan. Ibu Ki Tae sangat luar biasa saat berkelahi dengan selingkuhan suaminya. Hehehe senang melihat ibu Ki Tae melepas beban begitu, menjambak rambut perempuan yang kita benci memang asyik HAHAHAHAHA. Semoga nenek bisa mempengaruhi ibu Ki Tae agar menerima Jang Mi kembali. Ibu Jang Mi mampu berbaikan lagi dengan suaminya berkat kehadiran calon menantu Gong tapi sedih sekali melihat ibu Jang Mi tahu tentang hubungan pura pura Jang Mi dengan Ki Tae. Yang mengejutkan ialah ibunya Hoon Dong. Tersentuh sekali waktu ibu Hoon Dong kecewa sama Hyun Hee karena Hyun Hee berbohong perihal orang tuanya. Tidak disangka ibu cerewet ini punya sisi baik juga. Semoga Trio Ibu ini bisa meraih kebahagian mereka masing-masing setelah dipusingkan ulah anak mereka hehe. Kalau perlu ibu Ki Tae cerai saja dengan ayahnya Ki Tae *dilempar*.

Gong Ki Tae dan Joo Jang Mi, kebahagian menyertai kalian. Kalau komen soal Gong Ki Tae saya bingung deh yang jelas kekesalan saya terhadap Gong Ki Tae mulai berkurang karena kekesalan itu berpindah ke Han Yeo Reum. Sangat menghargai usaha Ki Tae yang ingin melamar Jang Mi. Hufht meski gagal semoga acara lamaran resmi mereka nanti lebih lebih romantis lagi (percaya diri sekali). Saya makin cinta dengan Joo Jang Mi karena dirinya itu seperti baterai yang memberikan energi pada orang-orang. Tingkahnya selalu mengundang tawa apalagi waktu adegan Jang Mi ngehantam batu ke berlian sampai hancur. Soal BAB di celana itu biasa saja sih toh saya juga pernah melakukannya. MUHAHAHAHAHAHHH Jang Mi fighting!!!

19 pemikiran pada “Marriage Not Dating Semakin Seru

  1. *Kristina butuh promosi Marriage Not Dating dari Dira* *tapi Dira tidak ada Dira kemana*

    Yap biasanya gitu drama mulai lemah setelah melewati epi10. Hehehe fighting!!

      1. dira

        saya di sini hahaha
        masih suka kok sama postingannya evi yang masuk selera saya, tapi apa daya siliran saya ga bisa komen panjang, evi malah bisa wkwkwkwk
        sama seperti evi entah kenapa episode pertengahan itu rawan banget buat kehilangan mood
        tapi ya karena ada mereka berdua dan saya penasaran endingnya, jadi pasti tau jawabannya ^^
        evi udah liat btsnya?
        bingung njelasin ywj,
        dia tuh udah tua, tapi dapet pasangan brondong jadi ngeliat btsnya beda sama di layar
        yang sering keliatan canggung malah ywjnya, si han groonya keliatan prof banget
        kristina belum kena MND? sabar, kalo ga jodoh mungkin jodoh di drama lain😛
        dira aja sampe nonton ordinary love saking penasarannya ma karakter yeon woo jin yang dapet one act special award, masih mau minta can we get married (ngeliat han groo ma young kwang),
        -miss u guys^^

      2. dira

        hahaha baru ngeh…
        yang main di plus nine boys, drama pengganti MND itu dramanya yoo da in, pasangannya yeon woo jin di ordinary love
        ada juga si young kwang, pasangannya han groo
        lucu ya mereka bisa main bareng habis dramanya han groo ma yeon woo jin tamat
        sebelumnya dramanya seo joon juga tayang sebelum MND, cuma beda slot aja wkwk
        semua dramanya tvN, dasar!

  2. dira

    haha…
    oke deh kalo kristina ngasih gapapa
    jiah masa sulit apanya, posting masih lanjut terus tuh😛
    SEMANGAT EVI CANTIK😄
    btw jangan diiket dong, dira masih pingin jalan-jalan ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s