Kesalahan Pada Bintang Kita

Apa kabar blog ini apa kabar blog ini, hikkks maaf urusan pribadi saya telah membuat saya mengabaikan blog ini sampai kepikiran untuk hiatus saking kalutnya saya. Maafkan kebodohan saya yang malah menjadi-jadi padahal saya bukan lagi anak kecil sekarang ini, belajar dari pengalaman itu susah sekali ternyata. Saya akan mencoba untuk kembali jadi Evi yang normal, Evi yang sangat mencintai blognya. Heheh saya kembali T_T

Beberapa hari ini saya sama sekali blank tidak punya ide apapun untuk menulis tentang Drama Korea padahal saya masih setia mengikuti beberapa drama dan saya akui sampai sekarang saya bingung untuk membahas drama apa. Mungkin dalam hal ini saya butuh support kuat dari pembaca. Komentar demi komentar kalian mampu mengenyahkan perasaan untuk hiatus jadi lebih baik saya menulis sembarangan dulu daripada tidak menulis sama sekali.

Happy Birthday Evi. Yap hari ini saya ulang tahun ke 19 hehehe senang rasanya karena pada usia ini saya pun melakukan sesuatu yang sangat saya takuti yakni menceritakan masa lalu nan mengganggu pada orang lain. Hebat kan sampai tiada malam tanpa tangisan saya saking bersyukur karena saya berani mengungkapkan masa lalu juga bersyukur karena saya akan melupakan masa lalu itu secepat mungkin dengan membaginya kepada orang lain. Semoga kedepannya saya lebih meningkat lagi dan yang terpenting kecintaan saya terhadap Allah SWT juga meningkat Amien. Sudahlah yang ingin dilupakan justru diceritakan disini.

Ada yang heran kenapa terdapat cover novel karya John Green diatas? Yap, The Fault In Our Stars merupakan novel Berbahasa Inggris pertama yang bisa saya baca sampai habis. Pencapaian spektakuler bagiku bisa melakukan ini mengingat kemampuan bahasa Inggris saya pun masih dibawah rata-rata. Saya sama sekali bukan orang yang update dengan novel. Kehadiran The Fault In Our Stars saya sadari ketika melihat trailer filmnya di TV. Saya lalu penasaran dan dengan iseng mendownload ebook bahasa Inggris novel ini. Ceritanya luar biasa, hanya itu yang bisa saya ungkapkan terhadap novel remaja-dewasa ini. Mau bukti bagaimana luar biasanya The Fault In Our Stars? Saya mampu membacanya sampai habis dalam bahasa Inggris HAHAHAHAHAHA. Ceritanya sangat cocok dipakai untuk merenungi hidup dan The Fault In Our Stars juga ikut menghibur saya dalam keruwetan pikiran beberapa hari lalu. Novelnya bukan novel remaja cengeng kok dan bersyukurlah pada kepiawaian John Green memilih kata-kata ringan namun cerdas yang memang sangat tidak masuk akal jika itu bahasa sehari-hari dua remaja jatuh cinta. Hihihi Hazel Grace dan Augustus Waters romantis sekali. Intinya novel ini luar biasa ^_^

Welcome Back Evi. Saya tidak boleh berputar-putar ria lagi dan rasanya sudah cukup rasa bahagia ini mengantarkan untuk saya kembali lagi menulis.

8 pemikiran pada “Kesalahan Pada Bintang Kita

  1. Welcome back evi…!!! \^0^/, wah evi ultah ya selamat ultah ya vi, sehat slalu, apa yang dicita2kan terkabul..(Doa sang penggemar) aamiin

    Tentu saja sebagai fans saya bolak balik membuka halaman blog mu ini dan bertanya2 ada apa dengan evi? Wkwkwk, ahh mau pake hiatus segala, jadi ingat komik favorit saya karangan orang korea yang berjudul Princess, kabarnya statusnya hiatus gara2 yang nggambar cedera tangan,

    Well evi, ayo kita diskusi drama lagi, untunglah masih semangan ngikutin its ok its love, HSLO udah episode 4 ya? Joseon gunman msih mikir2 lagi buat melanjutkan, temptation berhenti total haha
    Drama2 baru jg udah bermunculan

    Evi ternyata suka baca novel ya, baguslah memposting tentang novel2🙂😀

    1. Makasih banget Kristina komenmu saya suka banget *peluk cium* *kabur*. Hanya bc novel tertentu kok. Soal drama nantilah dibicarakan karena masih agak bingung mbahas drama ><

  2. Its ok vi hehehe, ohh ya ada saya membaca ada kata “masa lalu” apa karna setelah evi nonton its ok its love jd lebih berani ungkapkan masa lalu? Hahahahaha lebaayy ya saya, tp iya lo setelah nonton its ok its love bawaannya gimana gtuu.. :p

    Hmmm saya masih belum berani mengungkap kisah masa lalu😦

    1. Yap impact IOTL memang kena banget saya juga jadi ikut berani gegara drama itu apalagi masa lalu saya agak mirip2 sama punya Hae Soo. Duh ga usahlah dibahas lagi😦

  3. dira

    Selamat usia 19 tahun evi cantik, barakallah^^
    Maapin dira yang telat ngucapin ya…
    Kalo evi nempel judul ultah, mungkin saya udah langsung lompat ke sini, sebelum lompat ke tempat lain untuk nyelesein urusan🙂
    Ternyata evi memang adek ya? Haha kebongkar sudah usiamu, mungkin juga karena evi bisa ngungkap masa lalu juga
    Tapi emang evi sekolah lebih awal dari saya, jadi sama tingkat sekolah beda usia. Pinter kan berarti🙂
    Daebak evi bisa khatam novel b.ing, Saya aja belum berani. Takut mubazir belinya *guling2
    Terakhir, bukti rasa cinta kepada blog bukan dengan rajin posting juga..
    Membiarkan reader terkatung-katung karena ga ada posting dari evi dan bikin reader tambah kangen dengan blog evi itu juga salah satu cara (sama kayak yang saya lakuin? hihihi)
    So, keep FIGHTING, FIGHTING, FIGHTING >.<

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s