Takeshi Kaneshiro Melakukan Ice Bucket Challenge

Apa sih Ice Bucket Challenge itu? Kemarin saya menonton berita yang membahas tentang ini. Yang saya tangkap ialah kegiatan ini merupakan bahan penelitian terhadap penyakit ALS yang salah satunya diderita seorang Fisikawan, kegiatan tersebut sekaligus melakukan donasi gitu deh. Nah fenomena ember es ini semakin terkenal karena banyak publik figur yang melakukannya. Mulai dari Ben Affleck, Vin Diesel, Britney Spears, David Bechkam sampai idol Korea seperti Siwon SJ, Eric Nam, Dujun Gikwang BEAST, Junsu JYJ dan aktor Choi Min Sik. Biasanya setelah melakukan Ice Bucket Challenge mereka akan menantang sekitar 1 sampai 3 orang untuk melakukannya juga. Begitulah seterusnya sampai semua orang melakukan Ice Bucket Challenge HAHAHAHAHAH.

Awalnya sih saya biasa saja sama kegiatan ini karena saya tangkap justru kesan ikut-ikutan trend jauh lebih melekat. Sampai yang paling mengejutkan Takeshi Kaneshiro turut pula menyiram es di atas kepala. Katanya sih Takeshi ditantang sama band terkenal Taiwan MAYDAY juga CEO Eva Air dan tanpa saya duga Takeshi menerima tantangan itu. Mengejutkan sekali untuk aktor tertutup seperti Takeshi sekali muncul langsung basah-basahan. Hihihi videonya jauh lebih mengejutkan lagi.


Happy Watching!!

Pada video berdurasi 30 detik kita melihat Takeshi mengambil air dari dehumidifier lalu mencampurkannya dengan es. Saya sendiri tidak tahu benda apa itu tapi katanya berfungsi menjaga kelembapan udara semacamnya. Mungkin benda yang sering nongol di drama Korea itu, eh lanjut. Kemudian Takeshi mengangkat air berisi es, mengambil nafas lalu menyiram tubuhnya dengan wajah mendongak keatas. Setelah melakukan itu Takeshi memberi gerakan hormat membungkuk sedikit hihi. Takeshi tetap mempertahankan kesan tertutupnya dengan memilih tidak mengucapkan satu katapun selama video itu. Diganti dengan teks Mandarin yang memenuhi layar video sebagian besar tertulis tentang kepedulian Takeshi pada ALS. Berharap yang menonton video itu untuk ikut melakukan donasi dan Takeshi tidak menantang siapapun untuk melakukan Ice Bucket Challenge karena dia pikir tujuan sebenarnya bukanlah “itu”. WOW Evi memang tidak pernah salah memilih idola, bangga banget bisa mengidolakan Takeshi yang berpikiran mulia ini. Hihihi.

Tak terhitung semalam berapa kali saya mereplay video Takeshi Kaneshiro Ice Bucket Challenge ini. Dia hot sangat sangat sangat hot membuat saya ingin mencoba Ice Bucket juga. Walau Ice Bucket ini terlihat seperti ajang seru-seruan dan ada kalangan yang protes terhadap hal itu tapi donasinya semakin bertambah pesat. Wow fighting deh!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s