Curhatku : f(x) dan JYJ

f(x) – Red Light

f(x) is back back back *ala Sherlock nya SHINee*. Nah kabar f(x) akan memulai comeback saat Beast masih mempromosikan Good Luck cukup membuat saya ciut juga mengingat dulu f(x) beberapa kali mengalahkan Beast lewat lagu Rum Pum Pum Pum sehingga Shadow bisa dibilang comeback terburuk Beast. Persiapan sebelum comeback bertajuk RED LIGHT pun dimulai dengan merilis foto teaser para member f(x). Konsepnya dark misterius gitu dan saya berhasil dibuat penasaran. Video teaser sampai MV nya hanya bisa membuat saya WOW karena perasaan baru kali ini SM menampilkan f(x) dengan konsep paling “niat”. Kata orang sih rada iluminati gitu dan memang saya menemukan banyak tampilan beda pada MV mereka apalagi jika dibandingkan dengan MV f(x) yang lalu-lalu. Bagusnya f(x) jadi kelihatan keren begitu serta berkesan kuat di Red Light. Ditambah lagi semua member f(x) tampil sangat cantik termasuk Amber hehehe. Comeback pun dimulai dan lebih bagusnya lagi Beast memasuki fase goodbye stage untuk Good Luck *Byuti durhaka*.
Walaupun lagu Red Light sama sekali bukan lagu yang ramah ditelinga tapi saya yakin f(x) akan mengulangi kesuksesan mereka seperti sebelumnya. Tapi dimana Sulli? Katanya flu maka dari itu tidak ikut tampil di panggung. Saya yang bukan fans f(x) jadi ikut penasaran apalagi ketika pidato kemenangan Red Light f(x) tidak menyebut Sulli. Tak lama rumor pacaran Sulli dengan anggota Dynamic Duo Choiza kembali terangkat. Setelahnya SM membatalkan jadwal 2 bulan f(x) untuk mempromosikan Red Light dan mengumumkan status Sulli yaitu vakum pada kegiatan f(x) sementara waktu. Yahh seperti drama saja dan saya turut sedih untuk hal ini. Red Light bukanlah lagu yang mudah untuk saya bahkan mendengarnya berkali-kali saja belum cukup agar bisa menghafal musik lagu ini untuk sekedar menggumamkannya. Jadi jika kemampuan otak member f(x) kurang lebih sama kayak saya tidak bisa saya bayangkan betapa bekerja kerasnya member f(x) untuk latihan menghafal Red Light serta membuat lagu itu sinkron dengan dance. Makin sedih lagi saat tahu Red Light ternyata full album ke-2 f(x) dan selamat tinggal promosi Red Light di televisi😦 feel bad feel bad. Semoga semuanya cepat selesai demi kesejahteraan bersama. *merasa familiar?*

JYJ – Back Seat

Akhirnya JYJ akan melakukan comeback Korea dengan lagu berjudul “Back Seat” setelah sebelum-sebelumnya para member aktif pada kegiatan masing-masing. Kabar JYJ akan comeback bersamaan dengan kabar comeback f(x) dan saya sudah mengkhayal bagaimana jika keduanya bertemu diatas panggung (idol SM-ex idol SM). MV Back Seat itu dirilis dan saya suka sama lagunya meski liriknya agak mesum-mesum gitu. Sayangnya khayalan untuk interaksi f(x) JYJ buyar sudah karena pembatalan jadwal f(x) dan JYJ tidak mempromosikan lagu ini pada acara musik televisi. Hufht apa masih ada hubungannya dengan mantan agensi? Hufht padahal mau lihat live perform Back Seat, dancenya lumayan asyik gitu. Park Yoochun tampil ala boygroup bukan aktor.

(Belum nonton drama karena sibuk acara 7 bulanan kakak di rumah jadi harus berlagak ala perempuan yang beberes rumah makanya posting ini dulu^^)

6 pemikiran pada “Curhatku : f(x) dan JYJ

  1. dira

    EVI, JJANG! Haha merasa familiar?^^
    Reviewmu itu klop banget sama selera saya… *yang ini juga familiar? haha
    Tapi saya belum sekuat itu untuk mendengarkannya entah mengapa, sigh
    Padahal lagu-lagu f(x) sbelumnya lebih ear catching dari ini, tapi ya sudahlah mungkin bukan waktunya saya suka sama lagu f(x) wkwkwk itu beast ga ketinggalan dibawa-bawa juga
    Btw terakhir saya dapet news kok SM akhirnya bilang iya ya soal berita pacaran mereka? Atau dibantah lagi, aih membingungkan saja SM ini
    Tapi katanya emang di SM itu dah banyak yang pacaran (Bahkan sampe nyebut nama goo ah ra sama kim min jong coba ckck), Cuma belum dipublikasikan
    Yah, kebayang lah gimana wajahnya SM waktu Taeyeon dan Baekhyun justru dibully fans sendiri, red velvet tidak mendapat sambutan bagus, apalagi kalo berita pacaran mereka yang punya segudang fans sampe kebongkar…
    Soo young snsd aja takut mengenai karirnya jika dia mengumumkan status pacarannya, ckck kpop lovernya di sana itu seperti apa sih?
    Trus tentang JYJ, entah kenapa kali ini pun saya tidak bisa menerima comeback mereka
    Meski lagunya bagus atau apapun itu.
    MV Get Out saja sudah membuat saya berkali-kali memalingkan wajah melihatnya, apalagi MV baru itu. Saya pun sengaja tidak mencari arti liriknya dengan judul yang ambigu, back seat.
    Intinya biarlah saya melihat mereka di drama atau di panggung dengan lagu ballad saja daripada saya harus mendengar mereka menyanyikan lagu ini…
    Btw, Saya baca judul artikel juga, karena sebab lirik itunyalah mereka dicekal. Sigh, kesempatan yang akankah datang lagi nanti? Padahal siapa sih yang ga kangen JYJ dengan gabungan suara seperti itu. Saya memang suka suara ketiganya, tapi jika disatukan itu lebih terdengar keren daripada sendiri-sendiri. Hemm apa daya kalau seperti ini.
    Eh, kok bilangnya belagak vi? Wkwkwk saya boleh saranin jangan bilang gitu?^^
    Evi kan emang suka membantu hehe,
    Selamat untuk 7bulanannya kakak ya? Semoga dilancarkan dan ponakannya evi sehat🙂
    Oya vi, boleh minta tolong untuk review mvnya vixx leo sama LYn? Saya penasaran sama komenmu, karena saya sendiri masih belum bisa mencerna ceritanya, hanya menerka-nerka
    Please ya vi, suara mereka bagus kok dipadukan apalagi dengan lagu seperti itu. (seperti balas-balasan, em kayak syahrini sama anang gitu bukan taeyeon sama jong hyun pas nyanyi breath :P)
    TERIMA KASIH >.<

    1. Speechless dah lihat komennya Dira yang panjang sekali hehehehh.

      red light ini memang tipe lagu yang ga ramah seperti yang sudah saya bilang. sempat jatuh cinta sama reff nya tapi gak lama karena tetap kebingungan sama lagunya secara keseluruhan. yang saya dengar katanya SM ga bolehin Sulli pacaran sama Choiza. Coba lihat pacar member SNSD lain yg cakep2 itu sementara Sulli yg masih muda pacaran sama Choiza yg umur ajusshi dan beda umur mreka 10 tahun lebih, kalau benar memang masuk akal larangan SM ini. sekali lagi semoga urusannya cepat kelar deh, amien🙂

      JYJ Back Seat meski begitu saya tetap suka kok heheheh. okesip ga akan bilang “ber*****” lagi meski saya keberatan dibilang orang yang suka membantu hahaha bercanda kok. MV mereka be2 saya belum lihat, ok akan saya cek segera🙂

Tinggalkan Balasan

