Girl’s Day – Look At Me (OST The Fault In Our Stars)

안녕, 헤이즐

Halo, apa kabar kalian semua? Tidak disangka akhir-akhir ini kegiatan saya semakin menjadi membuat saya lagi-lagi meninggalkan blog. Parahnya tentu mengakibatkan saya semakin blank dengan apa yang akan saya tulis. Sekarang pun saya sedang curi-curi waktu untuk menulis. OK kali ini saya akan menulis tentang The Fault in Our Stars alias Kesalahan dalam bintang kita, novel Inggris pertama yang saya baca sampai habis. Semua orang kayaknya lagi demam sama versi film novel karya John Green ini tapi sayangnya saya belum menonoton. Demam The Fault In Our Stars juga menjangkit Korea loh. Di negara para Oppa tersebut The Fault In Our Stars berganti judul jadi “안녕, 헤이즐” alias Annyeong, Hazel atau dalam Bahasa disebut Hai, Hazel. HAHAHA judulnya lucu ya tapi termasuk ambigu loh. Kan Annyeong artinya bisa Hi atau Bye. Jadi arti sebenarnya Hi Hazel atau Bye Hazel? Heheheh🙂

The Fault In Our Stars dalam Korea sudah punya soundtrack tersendiri loh. Lagu yang terpilih adalah lagunya Girlgroup Girl’s Day yang berjudul Look At Me, salah satu lagu yang ada di album baru Girls Day (Ga tahu apa nama albumnya tapi album terbaru yang punya single utama Darling). Saya sendiri baru pertama kali mendengarkan lagu itu pada MV Annyeong Hazel dan saya langsung suka. Penasaran sama lagunya saya pun mencari-cari translate lagu ini. Google Translate mohon kerjasamanya!!!!!

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Aku sudah jatuh dalam-dalam padamu
Aku menahan perasaanku begitu banyak tapi kenapa kau tidak tahu?
Apakah kau berpura-pura tidak tahu karena aku masih muda?

Aku sudah menunggu saat ini begitu lama
Tapi kamu hanya memperlakukanku sebagai seorang adik perempuan
Aku benci itu

Sepanjang hari, aku berpakaian bagus
Aku ingin menunjukkan kepadamu seperti yang lain
Aku tahu segala sesuatu yang aku perlu tahu, aku seorang wanita
Apakah kamu tidak tahu

Lihatlah aku sekarang, lihat di mataku
Kamu dapat melihat dengan jelas di depanmu
Gadis berhati lembut dari masa lalu
Gadis kekanak-kanakan
Aku bukan dia lagi

Lihatlah aku sekarang, lihat apa yang kau lihat
Aku seorang wanita cantik
Silakan oppa, oppa, mencintaiku
Sekarang, sepanjang hari, sepanjang malam, katakan padaku aku milikmu

Lihatlah aku sekarang, silahkan lihat apa yang kamu lihat, silakan
Pada malam-malam gelap, aku hanya memikirkanmu
Jika aku mencoba untuk terlihat lebih cantik
Dan jika orang lain tertarik padaku, Kamu akan cemburu

Sepanjang hari, aku berpakaian bagus
Aku ingin menunjukkan kepadamu seperti yang lain
Aku tahu segala sesuatu yang aku perlu tahu, aku seorang wanita
Apakah kamu tidak tahu

Lihatlah aku sekarang, lihat di mataku
Kau dapat melihat dengan jelas di depanmu
Gadis berhati lembut dari masa lalu
Gadis kekanak-kanakan
Aku bukan dia lagi

Lihatlah aku sekarang, lihat apa yang aku lihat
aku seorang wanita cantik
Silakan oppa, oppa, mencintaiku
Sekarang, sepanjang hari, sepanjang malam, katakan padaku aku milikmu

Aku ingin melihatmu menjadi nyata
Apakah aku harus menjadi seorang gadis lugu atau gadis sexy
Untukmu, aku akan menjadi gadis apapun yang kau inginkan

Ketika aku jatuh cinta, aku menjadi bodoh
Tapi kalau aku menyembunyikan hati ini, aku akan lebih sakit lagi
Jadi aku akan memberitahumu

Lihatlah aku sekarang, lihat di mataku
Kamu dapat melihat dengan jelas di depanmu
Gadis berhati lembut dari masa lalu
Gadis kekanak-kanakan
Aku bukan dia lagi

Lihatlah aku sekarang, lihat apa yang kamu lihat
aku seorang wanita cantik
Silakan oppa, oppa, mencintaiku
Sekarang, sepanjang hari, sepanjang malam, katakan padaku aku milikmu

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Gimana? Sudah mencoba dengar lagunya?

Saya merasa lagu ini memang cocok jadi OST The Fault In Our Stars khusus Korea tapi setelah tahu arti lagunya saya merasa ini tidak cocok soalnya Hazel bukan tipe perempuan yang ada dalam lagu dan kisah cinta Augustus Hazel berbeda dengan lagu Look At Me. Walau begitu tetaplah not bad, toh lagunya saya suka hehehehehe sangat Girl’s Day sekali, remaja sekali.

Tinggalkan Balasan

