It’s Okay That’s Love dan Kehangatan Okinawa


Indah kan?

Setelah tahu It’s Okay That’s Love melibatkan Okinawa sebagai tempat syuting mereka lantas saya bersemangat. Memangnya ada apa dengan Okinawa? Asal tahu saja Okinawa merupakan tempat ayah Takeshi Kaneshiro berasal di Jepang. Bukan tempat lahir maaf saya salah HAHAHAHAHA MALU. Tempatnya indah sekali loh menurut foto-foto yang saya temukan di google dan It’s Okay That’s Love turut pula memperlihatkan keindahan Okinawa itu. Makanya jadi tidak sabar sama Itazura Na Kiss ~ Love In Okinawa dan semoga saja keromantisan Kotoko Naoki tidak menutupi keindahan Okinawa HAHAHAHAHA apa sih.

Yang paling saya ingat disorot dari Okinawa di drama It’s Okay That’s Love itu pantainya. Mulai dari pantai tempat Jae Yeol ditarik pakai speedboat sampai pantai tempat Hae Soo dan Jae Yeol tidur bersama. Kalau saya bilang sih feel Okinawa nya agak kurang jadi tidak terpuaskan gitu tapi ya tetap berterima kasih sama tim It’s Okay That’s Love karena berhasil mengambil gambar-gambar india membuat chemistry Gong Hyo Jin Jo In Sung makin hangat kepanas-panasan hehehe. Terima kasih juga karena bukan Jeju yang dipilih melainkan Okinawa. Okinawa tunggu saya kaya yah ^_^

Untuk It’s Okay That’s Love saya makin menyukai drama ini walau tetap saja butuh banyak niat untuk mengikuti episode selanjutnya. Maklum sekarang saya suka menunda-nunda menonton drama padahal penasaran sekali, mungkin pengaruh kesibukan sampai saya begini.
Yang jadi perhatian saya pada It’s Okay That’s Love paling utama itu tentu Kang Woo. It’s Okay That’s Love sampai 16 episode kan? Semoga saja dalam waktu dekat siapa Kang Woo cepat terungkap karena skizofrenia nya Jae Yeol benar-benar mengkhawatirkan. Semakin nyata terlihat Kang Woo semakin menakutkan. Ya ampun masalah kejiwaan Jae Yeol banyak juga ditambah lagi urusan dengan Jae Bum kakaknya. Masa kecil Jae Yeol jika coba dirangkaikan dengan peristiwa pisau itu rumit juga meski peristiwa pisau itu telah terungkap berkat suntikan kejujuran yang diterima Jae Bum. Masih ada misteri yang semakin menekankan jika Jae Yeol itu misterius juga mengkhawatirkan walaupun seperti kita tahu Jae Yeol bersikap sangat manis pada Hae Soo. Hubungan pacaran Hae Soo-Jae Yeol kerap kali diisi pertengkaran bak anak SMA tapi saya menyukainya karena pacaran mereka bisa saling menyembuhkan. Tidak ada tokoh-tokoh yang menyebalkan sih di It’s Okay That’s Love karena semuanya tampil apa adanya mereka dan menekankan kesan real. Soo Kwang yang berpenyakit aneh tetap bisa kelihatan keren begitu juga Dong Min ajusshi. Semoga para pemain bisa meraih kebahagian mereka. It’s Okay It’s Love ini sejujurnya lebih segar daripada Fated To Love You dan Joseon Gunman karena memang dramanya bertema tidak biasa juga para pemainnya hangat hihih.

4 pemikiran pada “It’s Okay That’s Love dan Kehangatan Okinawa

  1. Ternyata okinawa tempat kelahiran takesi ckckckck
    Saya yg mengidolakan takesi malah ga tau apa2,

    Dan saya makin menyukai blog evi ^_^
    Yang saya tunggu2 juga penasaran tentang kang woo itu,halusinasi jae yol seperti nyata kang woo itu benar2 ada, sejak ngikutin IOTL semakin bersimpati sama jae yol
    semoga jae yol cpt smbuh, ga mau liat dia berakhir di rumah skit jiwa hahahaha

  2. Iyah bakalan sedih sesedih sedihnya kalau Jae Yeol berakhir di RSJ terus Hae Soo yang ngerawat dia. OMO makasih atas perasaan makin makin makin cintanya untuk blog saya ^o^

  3. ina

    Kl tebakanku,endingnya jae yeol mati krn pnyakit ALS yg akut n mgkin jg bunuh diri krn schizophrenia-nya yg akut.atau mungkin,jae yeol mati dbunuh sm jae bom.
    jd sad ending gt.sm spt drama2nya jo in sung yg lain.

Tinggalkan Balasan

