[Translate Indonesia] SPICA – I Did It

Meskipun saya adalah Mercury tapi saya sama sekali tidak punya minat kuat untuk membuat postingan lirik lagu I Did It, jujur #duh. Sampai saya kaget kenapa di blog saya banyak juga pengunjung nyasar mencari lirik lagu I Did It dalam bahasa Indonesia. Hahahaha ada apa ini? Okelah untuk itu saya akan mencoba menerjemahkan lagu I Did It kedalam bahasa Indonesia meski susah juga karena bahasa Inggrisnya gaul begini hehehehe

~~~

Dimana para gadisku?
Ok berhenti aku akan bercerita tentang ini
Sudah terlalu lama sejak aku telah
Keluar malam bersama teman wanitaku
Melalui hari penuh kerja keras jadi pergilah
Kita akan merayakannya malam ini oh hey hey

Mengenakan pakaian ketatku aku kelihatan bagus
Berlian di dek dan sepatuku cocok
Rasanya begitu baik dan tidak beradab
Ambil kacamataku malam ini

Menyetir mobil
Dengan jendela diturunkan, hanya naik dengan kawanku
Akan membawa kita jauh pergi
Bersemangat tiap malam, tidak kita tidak butuh ada pria

Aku keluar setiap malam karena aku sangat menyukainya (aku melakukannya)
Kemudian kuhabiskan hari-hariku melakukan apa yang aku mau (aku melakukannya)
Selalu ikuti mauku karena aku suka (aku melakukannya)
Memilih bagaimana kuhidupi kehidupanku, jika kau suka atau tidak

Aku melakukannya, aku melakukannya ya aku melakukannya kuatur diriku bebas
Oh sayang aku melakukannya ya aku melakukannya aku melakukannya untukku
Tidak tidak aku tidak peduli pada apa yang kau mau untuk kulakukan
Oh sayang aku melakukannya ya aku melakukannya aku melakukannya untukku
Oh~

Setiap wanita diseluruh dunia dengarkan aku
Acungkan tanganmu ke udara jika kau merasakanku
Berdirilah tegak, tetap kuat dan pergilah
Tunjukkan terbaikku malam ini

Menyetir mobil
Dengan jendela diturunkan, hanya naik dengan kawanku
Akan membawa kita jauh pergi
Bersemangat tiap malam, tidak kita tidak butuh ada pria

Aku keluar setiap malam karena aku sangat menyukainya (aku melakukannya)
Kemudian kuhabiskan hari-hariku melakukan apa yang aku mau (aku melakukannya)
Selalu ikuti mauku karena aku suka (aku melakukannya)
Memilih bagaimana kuhidupi kehidupanku, jika kau suka atau tidak

Aku melakukannya, aku melakukannya ya aku melakukannya kuatur diriku bebas
Oh sayang aku melakukannya ya aku melakukannya aku melakukannya untukku
Tidak tidak aku tidak peduli pada apa yang kau mau untuk kulakukan
Oh sayang aku melakukannya ya aku melakukannya aku melakukannya untukku
Oh~

SPICA SPICA kami meledakkan speakermu
Kami menjalani kota seperti laki-laki butuh
Kau melihat kakiku kau melihat belakangku
Lihat apa? Mataku ada disini

Oh sayang oh sayang
Bawa ke lantai, sayang, lantai, sayang
Tidak kau beritahu apa yang kau mau sayang, mau, sayang
Mungkin nanti kita bisa pergi

Aku keluar setiap malam karena aku sangat menyukainya (aku melakukannya)
Kemudian kuhabiskan hari-hariku melakukan apa yang aku mau (aku melakukannya)
Selalu ikuti mauku karena aku suka (aku melakukannya)
Memilih bagaimana kuhidupi kehidupanku, jika kau suka atau tidak

Aku melakukannya, aku melakukannya ya aku melakukannya kuatur diriku bebas
Oh sayang aku melakukannya ya aku melakukannya aku melakukannya untukku
Tidak tidak aku tidak peduli pada apa yang kau mau untuk kulakukan
Oh sayang aku melakukannya ya aku melakukannya aku melakukannya untukku
Oh~

~~~

Lagu girl power ya, saya suka saya suka. Mereka benar-benar bebas seperti lagunya, MV nya, sampai baju juga penampilan. Daebak SPICA Daebak!!!

Tinggalkan Balasan

