Drama Korea Terbaru yang bikin Lemas

Ini sih bukan sekedar melebih-lebihkan tapi memang beginilah yang saya rasakan. Seperti mau hiatus nonton banyak drama lagi.

Saya mengikuti 3 Drama Korea slot Rabu Kamis saat ini dan saya lemas melihat para pengganti drama itu. KBS Joseon Gunman digantikan oleh drama Korea nya Tony Stark alias Iron Man hehehe lucu juga judulnya. Meski dari Joseon Gunman diganti dengan Iron Man drama berbau mellow ini tetap tidak menarik saya berkat pemeran utamanya yakni Lee Dong Wook dan si unlucky Shin Se Kyung. 2 drama Lee Dong Wook sebelumnya berhasil saya tepis dan comeback Shin Se Kyung saya tidak menaruh apapun karena takut kecewa lagi. Rasanya saya akan melewatkan Iron Man, rasanya. Fated To Love You digantikan dramanya SooYoung SNSD bersama ajusshi yang asing bagi saya padahal sudah termasuk aktor senior. Ceritanya kayak mellow gitu dan terasa tidak original karena saya langsung ingat drama Summer Scent. Orang yang kita kasihi meninggal dunia namun sempat mendonorkan organnya pada seseorang kemudian kita bertemu seseorang itu dan merasa orang itu punya beberapa kemiripan dengan orang yang kita kasihi. Apa saya salah? Hemmmm. Yang paling mengecewakan yakni pengganti It’s Okay That’s Love. Saya rutin mengikuti drama Rabu Kamis SBS tetapi tampaknya drama berjudul She’s so Lovable ini akan membuat saya absen sementara. Menjadikan Bi Rain dan Krystal f(x) berpasangan dalam drama memang bukan ide buruk terlebih lagi cerita drama ini tentang musik idol gitu. Sekarang rasanya belum bisa menerima menonton drama dengan banyak pemain idol K-pop ditambah kehadiran L dan Hoya Infinite justru membawa kerisihan tersendiri bagi saya. Rencananya saya mau berhenti mengikuti High School Love On lalu kemudian saya akan menonton drama yang sama-sama menampilkan 2 member Infinite? Tidak baik. Maaf untuk Inspirit, tidak berniat jahat kok sama kalian karena saya hanya mau jujur.

Jika memang benar saya jadi menskip 3 drama Korea diatas tampaknya saya akan menunggu 3 drama itu tamat dulu untuk kembali menonton drama Korea rabu kamis. Pengganti Iron Man ada Healer, drama Korea yang akan dimainkan oleh Yoo Ji Tae si ganteng villain di film Oldboy. Ada Ji Chang Wook juga loh. Hanya saja kurang puas karena pemeran wanitanya si Park Min Young. Ya ampun bakal awkward nih. Sementara itu pengganti She’s So Lovable adalah Pinocchio. Judul drama ini tidak kalah “keren” dengan Iron Man hehehe. Sebelumnya Kim Woo Bin sudah didapuk jadi pemeran utama. Kemudian ada lagi berita Lee Jong Suk dan Park Shin Hye kemungkinan menjadi pasangan di drama ini dan Kim Woo Bin tidak jadi bermain. Hemm Lee Jong Suk dan Park Shin Hye? Dalam Drama terdahulu keduanya sama-sama membuat kecewa saya berkat kesalahan saya sendiri telah memberi ekspektasi tinggi. Tapi tetap saja keduanya menarik….. Untuk jadi pasangan dan diikuti dramanya.

Untuk drama Senin-Selasa, ada kisah lain. Sebenarnya saya kurang tertarik juga pada Secret Door yang menjadikan Kim Yoo Jung sebagai pemeran utama tapi tampaknya Secret Door cocok menjadi alternatif drama Korea pengisi waktu luang. Oh ya Secret Door ini menggantikan drama Temptation dan diproduksi HB Entertainment, PH drama favorit Dira hehehe. Yang paling ditunggu tentu saja Tomorrow Cantabile dari spesialis remake Dorama Group8. Maksa juga judul drama ini karena nama peran Shim Eun Kyung artinya “Tomorrow”. Jadi dah tuh Nodame Cantabile dengan judul Korea Tomorrow Cantabile, kreatif tapi maksa heuheu.

Bagaimana dengan drama TV Kabel? Selepas tamatnya Marriage Not Dating (duh saya lupa bahas ending MND, ampun) belum ada drama menarik. Surplus Princess, My Secret Hotel terus apalagi. Kalau OCN ada Reset nya Chun Jung Myung dan Kim So Hyun. Nanti saya pikir-pikir lagi. Okesip harus siap-siap mencari hiburan lain kalau memang hanya 2-3 drama yang akan saya ikuti dalam waktu dekat ini ^_^

20 pemikiran pada “Drama Korea Terbaru yang bikin Lemas

  1. Jiahh evi ternyata punya rasa malas jg nonton K-drama
    Saya pikir dirimu itu nonton smua drama lo, abisnya udah kayak pengamat sineas korea aja hahaha,
    Terkadang saya nonton drama berdasarkan pemainnya terkadang berdasar gimana cerita,
    Btw saya lanjut nonton temptation lo,

  2. Habisnya HSLO udah ga lanjut, balik ke temptation deh,
    Hmmm tertarik sama Reset nih, vi. Genrenya action mistery gtu, emank sih pemeran utama cweknya yg suka jd peran anak2 tu, masih kecil hehehe
    Cuma 10 episode lagi, ayo vi nonton reset aja

    Kenapa ya judul drama korea tu aneh2..?? Hahaha,

  3. dira

    EVIIIIIIII, saya sampe ga bisa ngomong nih haha
    Ternyata evi tau alasan paling dasar kenapa saya mau ngikutin secret door ^^
    Tidak perlu banyak bicara tentang hb ent. Cukup liat 49 days, mdsy, you who came, you’re all, oww dan ghost dan garisnya bisa dihubungkan…
    Btw evi masih inget MND to? Hahaha mau disinggung juga ga enak karena dira udah sok sibuk sama kayak evi😛
    Pengganti MND namanya plus nine boys dengan pemain yang cantik-cantik dan cowok yang ga kalah keren. Tapi kalo tayangnya habis MND, saya sepertinya masih butuh waktu untuk mengikuti drama serupa LOL
    tapi drama lain juga ga salah kok, gatau Three Musketeersnya bakal bertahan seberapa lama.
    Untuk drama di channel nasional itu, mulai dari My Spring Daynya Soo Young, My Lovely Girlnya L, Hoya, Rain dan Krystal, serta Iron Man karya penulisnya Cinderella sister mungkin hanya akan menjadi selingan saja. Padahal saya jujur nunggu Iron Man dan drama barunya Soo Young, namun dengan pemain dan ceritanya saya seperti ikutan lemes bersama evi. Jadi inget awal-awal tahun kemarin, lemes banget ngikutin drama dan curcol ginian sama evi.
    Baru liat cutnya D.O di IOTL, drama ini keren ternyata dalam mengangkat pesan yang berbeda
    Meski yah, namanya juga drama korea dewasa. Saya jadi maklum sama romansanya😛
    reset? hem, drama ocn bad boys aja mungkin…

    1. Setuju dah sama komennya Dira toh nunggu aja dramanya tayang dulu baru kasih kesempatan untuk istirahat ngedrama atau ngelanjut. untuk bad boys kayaknya ga dulu deh

  4. Miss leaf

    Yup setuju skg kdrama lg gersang…sejak selesai nonton Fated To Love You, belum ada yg bikin gw kecanduan ampe bela2in mlm2 nonton raw nya.. dr awal taon digempur sama drama bagus2, sekarang malah sibuk nonton drama2 lama yg belum sempet di tonton..

      1. dira

        iya, banyak lho yang bagus hahahaha
        rekomendasiin apa ya?
        saya sih bulan-bulan lalu habis terharu liat scandal, OWW, god quiz dan ordinary love
        ga nyangka drama itu bikin saya ga berhenti termehek-mehek

  5. Arifah

    Sy baru aja selesai nntn she so loveable kalo mnrt sy isi ceritanya kurang greget akting para pemainnya kurang total wlwpun diperankan oleh bi rain and krystal jung banyak adegan yg gak penting misalkan adegan jalan jalan, melamun yg durasinya terlalu lama. Dan yg paling sy ga hbs pikir kok bisa di adegan tsb si krystal kabur dua kali.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s