[Translate Indonesia] BEAST – 君が思う以上に / More Than You Think

(Credits english translate: dreamboys1016 beminedoo & twinz719_1219). Translate Indonesia oleh Googlevi (google translate dan evi)

[YoSeop] Jangan tinggalkan aku sendirian. Tolong katakan bahwa kau membutuhkanku. Aku mencintaimu seperti ini

[DuJun] Kosmos bunga yang telah mekar mewarnai trotoar lagi tahun ini, seolah-olah itu mantra sihir. Musim dimana aku jatuh cinta padamu

[Gikwang] Setiap hari tidak bisa mengatakan apa-apa yang menyesakkan bagiku. Aku takut untuk mengetahui perasaan sejatimu

[Hyunseung] Dalam perjalanan pulang, aku mencari tanganmu yang tidak ada

* [YoSeop] Jangan tinggalkan aku sendirian. Tolong katakan bahwa kau membutuhkanku. Aku menunggu sepanjang malam untuk panggilan telepon yang berakhir

[Dongwoon] Lebih dari yang kau pikirkan, aku hanya memiliki dirimu. Tolong jangan berhenti perasaan ini. Aku lebih menyukai dirimu daripada orang lain

[DuJun] Film yang kami berencana untuk nonton bareng, aku menontonnya sendiri lagi

[Gikwang] Dua gelas yang ku pegang di tanganku. Setelah sadar aku menghela napas lagi

[Hyunseung] Apapun yang aku lakukan, aku teringat kenangan kita

* [YoSeop] Biarkan aku mendengar suaramu yang manis . Kumohon panggil namaku. Aku tidak ingin melupakan nada suaramu

[Dongwoon] Besok apa yang akan kugambar / kufoto sebab kau tidak berada di sana. Bahkan saat banyak musim berlalu, aku hanya bisa mencintaimu

[JunHyung] Oh, jangan tinggalkan aku sayang. Tak berarti jika kau tidak ada. Jangan lupa suaramu. Suaramu ketika kau tertawa, saat kau sedang marah, ketika kau menangis. Meskipun waktu telah berlalu aku masih belum bisa melupakannya. Merasa kesepian untukmu. Sekali lagi, hubungi saya lagi. Bisakah kau biarkan aku mendengarkannya lagi malam ini.

4 pemikiran pada “[Translate Indonesia] BEAST – 君が思う以上に / More Than You Think

Tinggalkan Balasan

