It’s Okay That’s Love Episode 11 dan 12

Banyak hal yang membuat saya speechless pada 2 episode ini tetapi dengan mudah saya melupakannya beberapa

Opening episode 11 berjalan cukup alot dan berputar-putar mengenai debat pernikahan antara Jae Yeol – Hae Soo. Perdebatan mereka distasiun Radio sampai duduk santai dirumah yang diselingi adu mulut keduanya membuat saya pusing karena kecerewetan pasangan ini hehehe. Tapi itu pulalah yang membuat saya menyukai It’s Okay That’s Love karena keduanya bicara lewat apa adanya mereka tanpa banyak menutup-nutupi. Kan bagus kalau sudah begini tidak ada lagi yang namanya salah paham. Mengingat sekarang ini saya kembali menonton lagi Sassy Girl Chun Hyang yang di TV dimana drama itu menjadi menyebalkan berkat kedua tokohnya sama-sama malu untuk berbicara. Lelah saya lelah HAHAHAHA. Karena saya kerap kali malu-malu berbicara di dunia nyata bisa jadi poin plus kenapa saya menyukai Jae Yeol dan Hae Soo.

Yang seru tentu ketika Dong Min ala-ala detektif melakukan reka ulang dirumah Kang Woo/rumah lama Jae Yeol. Sebenarnya Dong Min detektif atau psikiater? LOL
Lewat reka ulang itu pulalah saya kembali dapat kejutan tentang peristiwa terbunuhnya ayah tiri Jae Yeol. Jae Bum ingin melindungi adiknya sementara Jae Yeol sudah bersiap melakukan “pembelaan diri” lalu ibu punya rencana lain dengan membakar api. BAAMM!! Rumah pun berasap dan kematian ayah malah membuat semuanya makin rumit. Jae Bum jadi sangat benci pada Jae Yeol dan Jae Yeol menderita skizofrenia akibat rasa bersalah pada kakaknya karena telah memberikan kesaksian tidak benar. Wahai ibu dua anakmu dalam bahaya lalu apakah ibu masih ingin diam? Ini tidaklah simple sama sekali tidak simple tapi bakalan lucu juga kalau Jae Yeol berakhir dirumah sakit jiwa dengan Hae Soo merawatnya begitu sedih.

Soo Kwang tampil menghibur dan suka banget waktu Jae Yeol membuat memo “Kaulah lelaki paling jantan yang pernah kutemui” untuk Soo Kwang setelah dia mencium So Nyeo hehehe. Tapi selama 2 episode ini terutama episode 11 perhatian saya tersita pada sosok tambun Tae Yong yang sangat terpukul begitu mengetahui Jae Yeol dan tidak nyatanya sosok Kang Woo. Padahal dulu dia jahat sama Pul Ip tapi Tae Yong tetap memperhatikan Jae Yeol. Eh Pul Ip kemana sih, masa muncul diawal saja.

8 pemikiran pada “It’s Okay That’s Love Episode 11 dan 12

  1. ina

    Iya bnr.kmn si pul ip?kok g dcritakan lg? Jd ingat dialognya pul ip wkt brantem sm jae yeol.pulnip bilang kl jae yeol hanya mjdkan pul ip sbg pasangan sexnya saat jae yeol tdk mnulis.trnyata bnr bgt tuh.buktinya wkt hae soo main k rmh jae yeol,si hae soo dikacangin.jae yeol asik sdr sm tulisannya smp hae soo ketiduran.

  2. Yeahh evi!!! You are the best, akhirnya IOTL berhasil melewati episode 10 dengan baik, meskipun sudah tau siapa jae yol tetep ga rela kalo dia harus berakhir dirumah skit jiwa ato sad ending apalah.. Huaaaaaa saya fans hae soo-jae yol forever!
    Pul ip ke luar negeri, dia bilang ma saya
    *wkwkwkwkwk

    Hmmm…komentar saya..??
    Evi cantik deh! Hihihiihihi

  3. Yep lewat epi10 malah tidak membuat tensi IOTL turun. Tapi si Pul Ip kenapa ga pulang, sayang kan dia munculnya diawal doang padahal pemeran Pul Ip bukan cameo loh.

    Saya cantik? Gak ah saya imut *oh pedenya*

  4. Di episode brp tu ya.. Pul Ip disuruh pergi ke amerika sama Tae Yong, mungkin dia emank beneran pergi vi, kalo buat orang ketiga sih cuma mantan Hae Soo yang nyebelin itu aja yg masih suka datang nemuin Hae Soo, cuma dia yang saya sebelin di drama ini hahahaha,
    Btw banyak lo yang bilang semenjak nonton drama ini mahasiswa psikolog jadi lebih mengerti tentang kejiwaan dibanding sewaktu kuliah nya , hehehe
    Tapi di korea sendiri rating drama ini ga bagus2 amat, hhhh, saya sering banget menyukai drama yang ga bgitu disukai orang korea sendiri
    Meskipun gitu semoga IOTL dapat penghargaan deh.. Minimal pasangan hot hae soo-jae yol ^_^

    Jadi evi pilih imut..?? Tanya kakak dira dulu..
    Kaaaakk diraaaaaaaa…..diraaa..where are you..??

    1. Saingan IOTL di rating kan berat-berat kecuali kalau IOTL tayang lebih dulu bisa jadi Joseon Gunman dan Fated To Love You dicuekin😀

      Dira ga tu deh kemana -______-

Tinggalkan Balasan

