Perkenalkan Sub Unit SPICA S (Spica Special)

SPICA S 1

Huweeee saya sangat sangat sangat sangat speechless begitu tahu berita ini, ketika B2M mengupload foto mereka berempat. Saya speechless saat sesuatu yang saya bayangkan kini menjadi kenyataan. Sebagai Mercury terkadang saya berpikir bagaimana jika member SPICA kehilangan membernya yang memutuskan keluar *getok meja, amit amit*. Saya lantas berpikir bisa-bisa Boa lah member yang ada dalam bayangan saya itu. Karena saya sering memperhatikan Boa ini member yang selalu beda sendiri jika dibandingkan dengan 4 member lain. Heemhhhh hanya bisa menghela nafas semoga ketakutan saya akan keluarnya Boa tidak terbukti meskipun SPICA S hadir sebagai sub unit tanpa Boa.

SPICA S 3

Keputusan untuk memberi aktivitas solo kepada Boa belum bisa menenangkan saya sepenuhnya. Intinya kehadiran SPICA S membuat saya takut akan khayalan saya sendiri. Tapi saya akan mencoba positif dengan berpikir jika B2M ingin mencoba peruntungan 4 girlgroup yang lagi tren di Korea sekarang ini. Btw SPICA S terlihat sangat cantik dan menarik. Saya tidak peduli jika SPICA S mencoba sexy concept asal ada SPICA saya akan bahagia. SPICA S fighting, mereka akan comeback 12 September. Hahahah kemungkinan hiatus drama sudh terisi dengan sibuk dukung SPICA S.

SPICA S 2

LOL, bajunya >___________<

Tinggalkan Balasan

