Special Review : MV LYn x Leo VIXX – Blossom Tears

Atas rekomendasi Dira beberapa hari lalu saya pun menonton MV ini tapi baru ingat membahasnya sekarang😦

!!! YANG SAYA TANGKAP

MV ini memperlihatkan seorang pria (Leo VIXX) pembuat gaun untuk pacar-pacarnya. Kelihatan dia tengah sibuk terus sang pacar dengan ceria merebut sketsa gaun dan terjadilah baku rebutan sketsa. Tidak diakhiri dengan gelitik-gelitikan tapi si pria dengan sengaja menghempaskan sang pacar tapi pacarnya justru tidak marah sementara si pria nampak menyesal atas tindakannya. Scene berlanjut saat si wanita sendirian di ruangan Leo, dia senyum sambil raba-raba baju karya Leo untuknya. Dia pun melihat ada pil merah putih tercecer dia mencium dan tempat obatnya berbau. Dia si wanita pun melihat kotak putih saat akan dibuka Leo datang tidak membolehkan pacarnya melihat gaun merah dalam kotak itu. Leo dan sang pacar tiduran di ranjang. Leo ingin menyentuh pacarnya tapi tidak jadi. Menyadari itu sang pacar pun mengambil tangan Leo untuk memegang kepalanya dan lagi-lagi Leo menepis itu. Leo ke meja kerja dengan banyaknya bertebaran foto mantan dan sang pacar pun memeluk Leo. Flashback saat Leo bersama pacar pertamanya atau mungkin cinta pertamanya. Leo sangat menyayangi pacarnya itu dan Leo sudah membuat gaun merah coklat special tapi sang pacar justru meninggalkan Leo tanpa alasan jelas. Leo terbangun dari mimpi masa lalunya dan mendapati sang pacar tidak ada membuat Leo kembali tak terkendali dengan mengacak-acak ruangannya. Sampai sang pacar yang nampaknya dari kamar mandi datang lalu memeluk Leo lagi. Dari belakang Leo menampilkan wajah seram. Si pacar telah meninggal dunia di bathup yang entah bagaimana caranya Leo bunuh. Leo mengambil jantung pacarnya kemudian dimasukkan dalam koleksi organ tubuh pacar-pacarnya yang lain. Setelah meninggal Leo nampak begitu mencintai sang pacar.

Walaupun endingnya menunjukkan bahwa Leo merupakan seorang psikopat tapi saya tidak kaget. MV Blossom Tears ini seperti cerita Fanfiction sih makanya sudah tidak bisa membuat saya shock. Leo pasti punya kelainan jiwa (halah) sampai dengan teganya berbuat seperti itu. Sangat tidak masuk akal kan kalau disakiti cinta pertama sampai membuat kita terobsesi dengan cinta terlebih RAGA orang yang kita sayangi selain jika kita mengalami kelainan kejiwaan? Hemmm dengan tindakan Leo seperti itu terasa Leo hanya menjadikan wanita yang dicintainya sebagai ajang psikopat tapi saya memandang lain jika Leo sebenarnya sudah sangat mencintai sang pacar terakhir melebihi cintanya pada pacar pertama. Tapi Leo dikuasai rasa takutnya jikalau ditinggalkan sampai dia pun tetap membunuh si pacar. Membuktikan bahwa sang pacar punya level diatas pacar-pacarnya terdahulu Leo memilih mengambil jantung yang notabene kita tahu jantung itu organ vital dan "rasakan jantungku berdetak untukmu", "cintamu menghujam jantukku" atau "belahlah namaku, namamu terukir di jantungku". Btw saya penasaran dengan pil itu apakah pil kelainan jiwa punya Leo atau tebakan yang paling cerdas bahwa pil itu pengawet. Saya akan suka jika pil itu adalah pengawet, pengawet yang digunakan Leo untuk mengawetkan tubuh sang pacar dan dijadikan manekin. Seperti yang saya katakan sebelumnya menurut sudut pandat saya sendiri jika sang pacar terakhir ini punya keiistimewaan tersendiri bagi Leo. Segitu terobsesinya hingga Leo mengawetkan tubuh sang pacar menjadikan manekin agar sang pacar meski telah meninggal tetap bisa mengenakan gaun putih yang telah didesain Leo dengan penuh cinta. Kalau pil itu bukan pengawet tapi obat berarti manekin manusia tersebut hanya khayalan Leo belaka dan saya pun tak akan berpikiran sejauh kalimat-kalimat diatas. HAHAHAHAHA.

Saya suka begitu tahu Leo lah yang terlibat dalam project duo ini. Leo suaranya bagus dan penampilannya di MV juga bagus karena Leo sangat cocok dengan peran-peran kelam, ditunjang dengan wajah dan penampilan Leo saat di MV Hyde tengah mencekik perempuan membuat saya gemas sama Leo heheh. Untuk lagunya terdengar biasa tetapi suara LYn Leo menjadikan lagu ini bagus dan berasa feelnya. Karena Dira menyinggung soal S.M The Ballad ketika meminta saya membahas MV Blossom Tears saya jadi ingin mengatakan jika saya lebih menyukai LYn Leo Blossom Tears daripada S.M The Ballad Breath. Terimakasih.

12 pemikiran pada “Special Review : MV LYn x Leo VIXX – Blossom Tears

  1. dira

    DAEBAK VI😄
    saya terharu banget baca komen kamu, emang beda pol dari yang saya bayangkan…
    saya juga masih nebak itu pll apa dan ternyata dugaan evi memang demikian
    so smart, girls^^
    saya lebih suka itu pil pengawet daripada obatnya leo
    ohya sola tetesan darah kental yang tumpah, saya masih belum bisa menebak
    tapi setuju banget kalo dia sama pacarya ini lebih keliatan menyentuh haha
    kata adek sih, pacar pertama itu cuma manfaatin leo
    dan anehnya setelah dia ngeliat baju leo dia malah meninggalkan leo saat itu
    bukannya enak ya dibikinin baju pacar sendiri wkwkwk gratis maksudnya😛
    dan emang lagunya itu bukan lagu yg bgs bgt, tp suara dan penghayatan mereka yang bikin lagu ini punya feel yang keren dan enak didenger bolak-balik..
    so much thank u buat review yang keren dari evi
    btw sekadar info lyn sendiri yang bikin lagunya dan kemarin tgl 29 kalo ga salah sudah menikah🙂
    untuk leo yang jarang banget ngeliat chemistrynya sama cewek, ngeliat mv plus dengerin lagu ini bisa bikin melting daripada sekedar ngeliat dia malu karena ketawa atau senyum di depan kamera haha
    they are vixx from jellyfish…

      1. dira

        hahahaha iya…
        Ketika leo (nyanyi) bilang dia ga cinta, liriknya lyn malah berkata sebaliknya kalo leo sebenernya cinta. leo pikir pacarnya tdk tau dia berbohong?
        Leo memang ga pingin dia masuk dalam cinta yang bisa membuatnya melakukan apapun, bahkan membuatnya sendirian karena menjadikan si pacar manekin t.t
        Padahal (lirik) si cewek meyakinkan leo kalau dia akan tetap di sampingnya karena masih banyak yang ingin dia lakukan untuk leo…
        Aih leo, mengapa dirimu membuat semuanya rumit.
        Btw lirik leo yang paling terakhir di mv itu apa vi? Tau ga? Soalnya saya cari ga ketemu di lirik lagunya😦
        Atau evi mau ngepost arti liriknya?😛

  2. Terimakasih buat pembahasan liriknya diatas, membuat cerita ini jadi lebih menarik. Nulis arti lirik Blossom Tears? Ga ah, pikiran kalut dan sudah ada blog yg menulisnya. Miss u🙂

  3. ni_woosunghyun

    pertama kali liat emang agak ruwet dan kurang paham dengan MV nya,setelah beberapa kali liat malah jdi jatuh cinta ma akang leo hehehe . ceritanya emang benerrrr2 diluar dugaan . gua jga berfikir leo gagal kasih hadiah ke mantan pacarnya,makanya dia ketakutan klo pacarnya jga ninggalin dia . makanya ma dia dibunuh biar dia bsa ngawetin pacarnya ( biar gak kemana-mana gitu ) sebenernya bang Leo psikopat atau kelainan jiwa sihh ?? sayangg kan, ckep2 psikopat atau kelainan jiwa ???
    tapi,Btw gua suka ma MV nya, cocok bngt oppa meranin jdi cowok misterius . tpi yaa, kasian jga dong bang ceweknya . bru seneng sesaat (dpet pacar orang ganteng) udah kau kirim duluan ke akherat X_X bang Leo bang Leo ..

  4. Gitu yaa.
    Sama bgt! aku suka bgt lagu ini! makanya nih ampe nyari2 maksud ceritanya apa ehehe^^
    dan Leo ngegemesin bgt >< guanteng dan suaranya bagus!
    yaa, aku juga lbh suka ini dibanding SM The Ballad xD #curcol
    (y) makasih atas infonya :))

Tinggalkan Balasan

