Sejauh Ini Tentang Fated To Love You


Happy Ending

Setelah tahu Fated To Love You ditambah menjadi 20 Episode sebenarnya saya lemas karena sudah bisa ditebak bakalan ada pengorbanan menyebalkan antara Kim Mi Young dan Lee Gun. Lee Gun sempat amnesia akibat penyakit keturunan yang begitu ditakutinya. Saat itu saya peduli dengan Mi Young dan malah saat Mi Young menjadi Ellie Kim gantian saya peduli dengan Lee Gun (halah). Betapa susahnya mengaku betapa rumitnya jika dia tahu, itulah yang mengisi episode 10 keatas Fated To Love You. Meski nampak membosankan tetapi tim Fated To Love You berhasil membuat konflik itu terasa tidak menghabiskan banyak episode. Lee Gun tidak memberitahu Mi Young tentang apa yang sebenarnya terjadi pada dirinya sementara Mi Young pun kerap lemah sendiri dan dia baru menyadari yang ditutupi Lee Gun. Episode 18 mereka baikan lagi dan tampaknya ending Fated To Love You tidak berakhir pada adegan pernikahan deh. Yoohoo~ baguslah. Saya suka saya suka. Btw saya belum melihat episode 19 dan 20 Fated To Love You. Hehehe.

15 pemikiran pada “Sejauh Ini Tentang Fated To Love You

  1. Evi…ini saya kristina, sempet bikin wordpress juga lo, tapi ga tau mau diisi apa jadinya begini ha ha ha ha
    Ga tau mau komen apa..,banyak ketinggalan drama2 nih, sbuk pindahan vi hahaha
    Temptation belum liat kelanjutan nya! Doh!!!
    Rencana joseon gunman jg belum terlaksana, yg paling menyedihkan IOTL belum sempet liat huuuaaaaaaaa *nangis deehh!!
    Gimana mau ke Reset nih? Ckckck

    Eviii imuutt ^^ ini drama udah tamat ya vi? Eehh ada drama rain ama krystal lo… Duuhh saya drama2 rain banyak diikutin, nonton ga nonton ga nonton ga..??

    1. Yeah tebakan saya benar dong kalau ini Kristina. Yeay bangga jadinya.

      Kayaknya habis JG-FTLY-IOTL tayang saya bakalan hiatus dulu sama drama rabu kamis. Uhhhh lagi ga semangat sama K-drama😀

  2. nah itu dia yang mau aku tanyakan vi, kok aku makin bingung ya hahhaa, ini aja susah dibuka, gimana sih caranya? soalnya aku pake yang gratisan, jadi kalo dibuka dimana aja bisa gtu loh…
    mohon bantuan nya
    *kamsa hamida ;p

  3. Saya bisa kok buka blogmu lewat hpku tapi berat karena bawaan tema. Coba ganti temanya yang lebih simple gitu. Atau pakai tema splendio aja biar blog kita kembar hehehe.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s