Curhatku : It’s Okay That’s Love Episode 13

Halo saya datang. Saya mau curhat nih. Sebenarnya mau menunggu episode 14 sehingga saya bisa buat postingan kayak kemarin lagi tapi takutnya kalau saya tunggu episode 14 bisa-bisa saya bakal lupa yang terjadi di episode 13. Setelah baca postingan It’s Okay That’s Love episode 11 12 saya baru sadari ada kesalahan disitu. Ternyata ibu tidak ingat apa yang terjadi pada peristiwa kebakaran juga tidak ingat apa yang telah ibu lakukan. Hemmm drama banget dan semakin alot saja.

Opening episode 13 adalah dimana Dong Min juga Young Jin menjelaskan pada Hae Soo jika Jae Yeol menderita skizofrenia. Sebagai pacar tentu Hae Soo melakukan penolakan terhadap yang sebenarnya. Paling suka waktu Hae Soo bilang kenapa sunbaenya ini langsung menganggap Jae Yeol skizofrenia bukan kanker atau tumor atau kesalahan lain dikepala. Hemm episode 13 openingnya sedih, meski saya memang tidak ikut menangis tapi saya ikut sedih akan Hae Soo.

Sampai saat ini Kang Woo masih membingungkan. Dia kerap kali muncul sih diluar keterlibatan Jae Yeol. Menarik waktu Jae Yeol bilang ke Hae Soo jika Jae Yeol mencurigai Kang Woo menderita ALS. Kang Woo yang menderita bukankah berarti ini termasuk semacam sugesti dari Jae Yeol? Pikiran menguasai tubuh, untung saja Kdramatized juga berpikiran sama. Yeay!! Bakal rumit kan kalau Jae Yeol pun menderita ALS.
Tokoh paling menarik perhatian saya selama episode 13 masih tetap Tae Yong. Bawaannya makin sedih saja kalau lihat dia.

Sejauh ini yang ikut membuat It’s Okay That’s Love cerdas ialah dimana ending episodenya tidak menampilkan pertanyaan yang ingin segera kita cepat-cepat menonton episode selanjutnya. Mungkin ini kekurangan tapi saya menganggap sebuah kelebihan bagi It’s Okay That’s Love. Hehehe.

Tinggalkan Balasan

