RIP Kwon Rise, Yang Tabah Ladies Code

Baru saja semalam saya memberanikan diri baca-baca berita perihal pemakaman Go Eunbi dan pagi ini Kwon Rise menyusul sahabat dekatnya itu akibat trauma otak yang diderita Rise. Pukul 10 waktu Korea Rise pun meninggal dunia. Rise memang sempat koma tapi saya optimis dirinya akan segera sembuh namun takdir berkata lain. Disana Eunbi butuh teman T____T

Semoga Sojung baik-baik saja sekarang. Tidak bisa bayangkan akan makin sedihnya saya kalau Sojung ikut pergi. Semoga september kelabu ini mampu memberi pelajaran berharga pada hidup kita terutama untuk para agensi agar mengutamakan keselamatan artisnya. K-pop memang kejam, persaingannya sungguh luar biasa sehingga banyak agensi mengambil jadwal-jadwal ekstrim untuk idol mereka. Huftt pemilihan mobil pun harus diperhatikan, keselamatan adalah yang utama. Oh ya Dispatch sendiri mengungkapkan jika setelah ini Ladies Code akan dibubarkan. Hemmhh yang tabah. Gak tahu mau bicara apa lagi.

Rise kini telah pergi. Saya masih ingat ketika jaman debut Bad Girl dulu saya suka dengan Rise walau makin kesini saya malah menyukai Sojung. RIP Rise, damailah disana bersama Eunbi. Saya turut berduka cita sedalam-dalamnya.

#RIPRiSe #RIPEunB #StayStrongLadiesCode

2 pemikiran pada “RIP Kwon Rise, Yang Tabah Ladies Code

    1. Iya entah kenapa saya lebih kaget sama kematian Rise drpd Eunbi. Padahal rencananya hari ini mau posting ending MND tapi apa daya saya sudah blank duluan T_T #StayStrongLC

Tinggalkan Balasan

