Curhatku : It’s Okay That’s Love Episode 14

Saya merasa It’s Okay That’s Love semakin seru meski tetap saja saya dengan begitu mudah melupakannya

Benar-benar kasihan dengan Hae Soo. Emosinya benar-benar terkuras dalam 2 episode terakhir akan kenyataan Jae Yeol menderita skizofrenia. Waktu Jae Yeol dengan lemas meminta ambulance untuk menyelamatkan Kang Woo, Hae Soo menenangkan Jae Yeol. Akting Gong Hyo Jin keren seperti biasa pokoknya. Belum sampai disitu karena keluarga Hae Soo mulai menolak Jae Yeol termasuk ibu. Ibu tidak ingin Hae Soo menjadi dirinya yang merawat pria tak berdaya. Hemm serba salah jadinya. Ending episode 14 sangat sedih sekali. Saya menontonnya dengan berkaca-kaca.

Tak tahu ingin komentar apa lagi tapi jelasnya saya dengan semangat akan menunggu ending It’s Okay That’s Love. Semoga memuaskan. Oh ya walaupun It’s Okay That’s Love berjalan sedih tapi saya bisa dibuat gembira karena episode sekarang ini banyak tampil di rumah sakit. Kan jarang drama ini di rumah sakit yang sebenarnya salah satu harapan saya waktu It’s Okay That’s Love mau mulai. Semoga bahagia Jae Yeol Hae Soo, semoga bisa melalui ujian ini.

2 pemikiran pada “Curhatku : It’s Okay That’s Love Episode 14

Tinggalkan Balasan

