Sassy Girl Chun Hyang Cameo di My Girl

Bingung sama judulnya? Hehehe saya tertarik membuat artikel ini karena sekarang Sassy Girl Chun Hyang sedang tayang episode terakhirnya. Dan saya pun sadar kalau Sassy Girl Chun Hyang tidaklah membosankan seperti yang saya bayangkan. Tingkah Jae Hee alias Mong Ryong tetap saja menghibur dan bikin ketawa.

Setelah sukses dengan Sassy Girl Chun Hyang, Hong Sisters kemudian menulis drama baru yakni My Girl. My Girl sendiri tidak kalah kerennya dengan Sassy Girl Chun Hyang, seingat saya waktu menontonnya umur anak SMP😀 . Ikan terbang yang menayangkan My Girl turut pula mendatangkan Lee Dong Wook ke Indonesia saking suksesnya serial My Girl.

Merasa bersalah. Sangat disayangkan saya melewatkan episode terakhir My Girl di ikan terbang. Rasa bersalah itu makin menjadi saat saya tahu Han Chae Young dan Jae Hee mampir menjadi cameo. Disini mereka berdua berperan sebagai Chun Hyang dan Mong Ryong yang telah menikah. Kayaknya Chun Hyang inilah cucu asli kakek yang dicari Lee Dong Wook. WOW Chun Hyang orang kaya😀

Untung ada videonya. Untuk subtitle ada di keterangan video. Baca aja, lucu loh khas Chun Hyang-Mong Ryong banget. Orang tua Mong Ryong tampil juga tapi mereka statusnya sebagai pemain My Girl, paman bibi yang tinggal juga dirumah kakek. Gak suka rambutnya Jae Hee, berantakan😀

3 pemikiran pada “Sassy Girl Chun Hyang Cameo di My Girl

Tinggalkan Balasan

