Review : SPICA.S – Give Your Love (MNET M!Countdown)

Sub unit SPICA yang bernama SPICA.S (S untuk Special) sebenarnya baru besok akan merilis MV mereka bertajuk “Give Your Love” esok hari jam 12 siang waktu Korea. Tapi mereka memulai debut panggung resmi di MNET M!Countdown beberapa jam yang lalu. Jadi kita sudah bisa mendengar lagu serta melihat penampilan SPICA.S membawakan Give Your Love. Lalu saya ingin berkomentar.

Dimulai dari lagu dulu. Saya begitu kecewa saat tahu Brave Brothers lah penulis lagu SPICA.S pasalnya saya memang tidak menyukai produser satu itu. Lagu-lagu yang dibuatnya memang tidak terlalu buruk terlebih lagi lagu-lagunya kerap membawa sang penyanyi meraih peringkat 1 diacara musik TV seperti Teentop dan Sistar. Tetapi akhir-akhir ini BraveBro dan lagunya menjadi “too much” untuk saya. Lagu mereka kurang easy listening lagi dan seperti satu lagu didaur ulang untuk banyak artis karena nadanya terdengar mirip-mirip. Terlebih BraveBro punya girlgroup bernama Brave Girls yang saya tidak tahu bagaimana kabarnya sekarang. Hal inilah yang membuat saya tidak menyukai Brave Brothers dan sialnya lagi B2M mengajak Brave Brothers bekerjasama lewat SPICA.S. Berita ini sendiri muncul ketika Eunbi Ladies Code meninggal dunia jadi bayangkan saja betapa lemasnya saya waktu itu.
Nah pertama kali mendengarkan lagu Give Your Love sangat disayangkan ketakutan saya terbukti. Untuk kelas SPICA lagu ini sangat membosankan sekali dan entah untuk kelas Brave Brothers. Give Your Love sama sekali bukan lagu yang buruk kok jadi tampaknya saya harus mendengar lagu ini berkali-kali agar bisa lama nempelnya.

Perform SPICA.S di M!CD lumayan juga. 4 member SPICA mengenakan baju hitam dengan stocking jaring-jaring. Dancer perempuan jumlahnya lumayan banyak dengan memakai baju hitam juga. SPICA tampil begitu menggoda. Tujuannya memang untuk menggoda dan pesan itu berhasil karena saya pun ikut tergoda #eh. Yang menarik perhatian saya tentu dance mereka. Dancenya tidak banyak bergerak tapi SPICA.S tetap menggoda. Bisa dibilang Lonely jauh lebih ramai dibandingkan Give Your Love. Di Give Your Love ada butt dance loh yang mana SPICA juga melakukannya dengan sangat cute di Russian Roulette. Tentu butt dance disini jauh lebih sensual. Tidak heboh namun sensual hehehe. Ada juga dance dimana SPICA.S menggoyangkan jari-jari mereka. Saya suka saya suka. Dance sambil duduk pun bagus. Intinya dance SPICA.S tidaklah heboh makanya mereka terlihat begitu menggoda juga sensual. Ditunjang dengan tampilan para member yang makeup nya bagus karena tidak heboh. Narae, Juhyun, Jiwon, Bohyung pokoknya kalian semua cantik. Saya pun jadi mengerti kenapa Boa tidak bergabung di SPICA.S soalnya Boa kurang senang konsep sejenis seksi hehehe. Mari berpikir positif.

Jangan lupa besok MV SPICA.S Give Your Love bakal dirilis. Semoga MV nya bagus! SPICA.S FIGHTING!!!

Tinggalkan Balasan

