Teresa Teng – Tian Mi Mi

teresa teng

Masih ada hubungannya dengan Film Comrades : Almost A Love Story soalnya masih terlena sama film itu hehehehh. Bicara soal Comrades pasti takkan lepas dari yang namanya lagu Tian Mi Mi sekaligus judul asli dari film ini. Saya pribadi merasa tidak asing dengan lagu itu karena mungkin saya pertama kali mendengarnya di serial Cina Kabut Cinta nya Zhao Wei dan Leo Ku. Hehehe kalau begitu Tian Mi Mi jadi begitu memorable ya. Malam tadi saya ingin mencari lagu Tian Mi Mi versi Comrades yang dinyanyikan Leon Lai secara akustik tapi yang saya dapat malahan link download mati T__T. Saya tanpa sengaja mendownload versi instrumental Tian Mi Mi dan voila saya jadi nostalgia dengan menyanyikan lagu ini. Menyanyikannya ceria jika senang, menyanyikannya sendu jika saya sedih. Hemmm gak penting banget saya cerita heheheh.

Tian mi mi, ni xiao de tian mi mi
Hao xiang hua er kai zai chun fong li
Kai zai chun fong li

Zai na li, zai na li jian guo ni
Ni de xiao rong zhe yang shou xi
Wo yi shi xiang bu qi
A… zai meng li

Meng li, meng li jian guo ni
Tian mi, xiao de duo tian mi
Shi ni, shi ni, meng jian de jiu shi ni

Zai na li, zai na li jian guo ni
Ni de xiao rong zhe yang shou xi
Wo yi shi xiang bu qi
A… zai meng li

Zai na li, zai na li jian guo ni
Ni de xiao rong zhe yang shou xi
Wo yi shi xiang bu qi
A… zai meng li

Meng li, meng li jian guo ni
Tian mi, xiao de duo tian mi
Shi ni, shi ni, meng jian de jiu shi ni

Zai na li, zai na li jian guo ni
Ni de xiao rong zhe yang shou xi
Wo yi shi xiang bu qi
A… zai meng li

~~~

Madu yang manis ; senyummu bagaikan madu yang manis
Seperti bunga yang mekar di angin musim semi
Bunga yang mekar di angin musim semi

Dimana? Dimana aku telah menangkap bayanganmu sebelumnya?
Wajahmu yang tersenyum sudah tidak asing lagi
Sejenka aku tidak bisa mengingat
Ahh~~ di mimpiku

Di mimpiku, di mimpiku aku bertemu denganmu
Madu yang manis, senyummu sangat manis
Kamulah, kamulah aku melihatmu di mimpiku

Lagu Tian Mi Mi sendiri merupakan ruh tersendiri bagi film Comrades. Suasana romantisnya jadi jauh lebih kena. Mau menyanyi lagi ^_____^

Satu pemikiran pada “Teresa Teng – Tian Mi Mi

Tinggalkan Balasan

