Special Review : MV SPICA.S – Give Your Love

Halo semuanya. Maaf ya beberapa hari ini saya tidak banyak menulis di blog. Itu karena tangan saya sangat membutuhkan istirahat. Tidak ngeblog 2 hari membuat tangan saya mulai tidak sakit lagi tapi sekarang nekad ngeblog ya sama juga bohong hehehe. Daripada saya tunda lebih jauh lagi lebih baik sekarang saja saya menulis special review MV SPICA.S Give Your Love.

SPICA.S memulai debut sebagai sub unit dari SPICA. Okelah saya tidak akan seperti orang banyak yang mempermasalahkan kenapa sub unit ini hanya minus 1 member saja. MV Give Your Love bertema perkantoran. Ada Juhyun yang bekerja ditempat fotokopi dan pemotong kertas. Narae tengah asyik minum kopi, berkipas, tiduran di sofa entahlah apa kerjanya. Jiwon sibuk di lemari mencari-cari berkas. Sementara Bohyung yang mungkin pangkatnya paling tinggi diantara member SPICA.S lain yakni dia bos (mungkin) tengah bekerja di meja kerjanya. Setting MV nya sendiri tentu member Spica.s tengah menari cantik dengan baju yang telah ditampilkan di foto teaser Spica.s. Make up dan baju, bisakah saya menilainya dengan sebutan LUAR BIASA?? Yeah!!


Ajumma ini berbahaya

Tema perkantoran ini sangat cocok dengan konsep seksi yang dianut Spica.s. Sepanjang MV kita diperlihatkan Spica.S dengan kesibukan mereka, menyanyikan part lagu mereka dan itu semua dilakukan dengan cara yang seksi sekali. Juhyun mem-fotokopi dirinya sendiri itu seksi. Narae yang tidak jelas apa kerjanya tentu sudah tampil seksi dengan menggigit map atau semacamnya. Jiwon yang membungkuk menyandarkan kepalanya tengah mencari berkas itu seksi. Bohyung tiduran diatas meja kerjanya itu seksi. Saya suka sekali bagaimana Spica.S tampil seksi cenderung menggoda tanpa harus berpakaian terbuka dan tanpa kameraman menyorot kebagian tubuh Spica.S. Yang saya tebak sih sutradara MV Give Your Love ini sama dengan yang menyutradarai MV You Don’t Love Me. Kalau tidak salah namanya Lumpens. Terlihat ada kesamaan pada kedua MV dimana scene terakhir tampil acak berantakan. Waktu membuat review MV SPICA You Don’t Love Me saya sempat menyinggung hal ini tetapi kelihatannya ini memang khas Lumpens hehehe.

MV nya sederhana sekali. Latar menari dipanggung putih dan background merah sudah memperlihatkan betapa sederhana MV ini. Belum lagi latar kantor Spica.S bekerja dindingnya putih polos kan. Tetapi saya tidak mempermasalahkannya kok karena terkadang MV yang terlalu heboh bikin sakit mata dan atas nama kenyamanan melihat jadi saya tidak ambil pusing kenapa MV Give Your Love ini tampil sederhana. Keseksian member Spica.s lah yang sebenarnya mengganggu. Diantara comeback Spica sejauh ini memang Give Your Love lah yang paling seksi. Itulah mungkin kenapa Boa tidak ikut SPICA.S ini. LOL. Seksinya mengganggu karena saya yang perempuan jadi ikut tergoda >.<

Tinggalkan Balasan

