Curhatku : Tentang Song Ji Hyo

Song Ji Hyo Song Ji Hyo. Song Ji Hyo merupakan salah satu aktris Korea Selatan yang cukup senior juga. Saya jadi tertarik membahas soal Song Ji Hyo karena tadi saya mererun salah satu filmnya. Hmm keren kan? LOL.

Song Ji Hyo merupakan nama lama di dunia peran Korea. Sebagian kalangan tentu (entah sadar atau tidak) pernah melihat Song Ji Hyo di drama booming Princess Hours. Hanya saja sekali lagi saya tidak tahu sedang apa dan dimana ketika Princess Hours booming di Indonesia. LOL.
Nah akhirnya saya pun menyadari kehadiran Song Ji Hyo berkat filmnya yang saya rerun tadi berjudul A Frozen Flower (uhukkk). Yang teringat oleh saya tentu saja keberanian Ji Hyo tampil tanpa baju bersama Jo In Sung. Barusan saya rerun Frozen Flower sekaligus cari mencari info berkaitan dengan film cinta dewasa itu. Oh saya pun baru tahu jika Frozen Flower dulunya disebut-sebut Lust Caution (Se Jie) versi Korea. Saat saya menonton pertama kali Frozen Flower saya begitu kagum dengan film ini, akan ceritanya, akan akting totalitas Joo Jin Mo beserta Jo In Sung dan Song Ji Hyo juga debut nan ganteng SONG JOONG KI. Tetapi ketika menonton ulang saya mulai tidak menyukai film ini, ceritanya terlalu lemah, terlalu lambat plus terlalu ngotot untuk tampil lebih vulgar dari Se Jie. Korea memang punya film yang senang main lambat namun Frozen Flower malah tidak sekuat film lambat Korea lainnya ditambah rasa maksa untuk tampil vulgar jadi ya.. Hmm mulai berfikir kenapa Joo Jin Mu, Jo In Sung dan Song Ji Hyo mau bermain film ini. Tampaknya mulai dari sinilah saya merasa kurang senang dengan Ji Hyo😦

Saya menyukai Han Hye Jin beserta perannya yang begitu heroik sebagai So Seo No di Jumong. Nyem ada Song Ji Hyo juga di drama sageuk fenomenal Korea ini dan tentu kita tidak akan lupa pada peran Ji Hyo bernama Ye Soya. Ye Soya merupakan istri Jumong yang tentu merupakan istri baik hati dan pendukung setia Jumong. Saya yang menyukai So Seo No tentu merasa kurang suka dengan Ye Soya tapi toh saya terharu juga akan kebesaran hati Ye Soya selama menikah dengan Jumong. Disini Ji Hyo tampil muda sekali.

Saya pada Song Ji Hyo kini bisa dikatakan saya kerap menghindari Song Ji Hyo dengan cara menghindari dramanya juga. Saya berhasil menepis drama sageuknya dengan Lee Dong Wook dan Emergency Couple. Padahal Ji Hyo bukan aktris buruk menurutku.
Melewatkan Ji Hyo sebagai aktris tentu saja tidak berlaku saat saya menonton Running Man. Saya bukanlah fanatik Running Man tapi saya sangat suka sekali dengan Ji Hyo tampil sebagai satu-satunya cewek di Running Man. Saya pun jadi ikut-ikutan suka melihat Ji Hyo bersama Gary tanpa tahu lebih lanjut bagaimana sebenarnya hubungan Monday Couple ini😀

Mungkin tepatnya saya punya love and hate dengan Song Ji Hyo. Padahal saya tidak benci dengan Ji Hyo, saya hanya menyukainya di Running Man bukan Drama Korea😀

11 pemikiran pada “Curhatku : Tentang Song Ji Hyo

  1. Tapi, terlepas dari adegan uhuk2nya, alur cerita frozen flower emang bagus sih menurutku. Agak lambat memang tapi setting dan pengambilan gambarnya indah, adegan tempur dan laga nya cukup seru. Kalimat, dialog antar tokohnya dalem banget, background musiknya begitu pas. Akting para aktor aktrisnya sangat meyakinkan. Nonton film ini berasa lagi baca novel, feelnya dapet banget..
    Dan juga, film ini gak bisa dibandingkan dengan film ang lee yg lust caution itu, keduanya sama2 menampilkan adegan itu tapi latar belakang kisahnya beda jauh. Yang satu jaman kerajaan yang satunya jaman elvis preseley alias taun 70an.
    Tapi akupun gak sanggup liat adegan intim gay nya, jadi pas itu di skip aja, jijik ngeliatnya (masak iya jeruk makan jeruk). Kalau adegan cewek cowok masih bisa nerima deh, karna itu normal kan. Hehe..
    Aku jg pernah baca artikel, Jo In Sung pada awalnya gak tau kalau adegan syurnya bakalan begitu eksplisit. Dia langsung terima tawaran peran dan tanda tangan kontrak aja karna dia udah kenal dan pernah kerja bareng ama-ntah-sutradara atau produsernya (aku lupa yg mana). Kaget iya, tapi karna udah terlanjur jadinya dia jalanin jg. Sedangkan song ji hyo, dia udah tau kalau dia bakalan beradegan begitu sedari awal.

    1. Gak bermaksud membandingkan frozen flower dgn lust caution kok cuma merasa tertarik aja waktu frozen flower disebut sebagai lust caution versi Korea semasa tayang di bioskop. Meski kekaguman saya nyaris hilang begitu menonton Frozen Flower kesekian kalinya tapi tetap gak bisa bohong sih saya masih sama musiknya. Pernah baca juga tuh si Jo In Sung langsung mau saja main disini hehehe tp sesudah postingannya dibuat *apes*

      1. Yah, gak heran kenapa film ini dibilang Lust Cautionnya Korea, bukan karna jalan ceritanya yg sama.. tapi lebih ke: ayolah.. both was breaks box office records just in couple of days! Dan keduanya surely really.. really good, but kinda dirty.. and explisit. (dalam hal ini Lust Caution lebih vulgar sih menurutku).
        Aku pribadi sama sekali ngga kecewa dgn Frozen Flower. It was as good as Lust Caution for me. Semua tergantung selera.. hehe..

        Setuju deh, Jo In Sung bisa dibilang kena apes. Udah gitu totalitas aktingnya di film ini ga diganjar 1 awardpun. Nominasi pun nggak. Heuh..

      2. Joo Jin Moo dapat award daessang sbg best actor berkat aktingnya di film ini. Sedangkan Ji Hyo, kalau ga salah dia masuk nominasi sbg artis apa gitu lupa.. pokoknya cuman jo in sung doang yg terabaikan padahal aktingnya jempolan bgt. Duh.

  2. Pertama kali liat jihyo di RM, salut sama dia, cewe kuat yang bisa ngegendong gary, cewe yang bisa ngelawan jong kook, monday couple nya si lucu gary hhahahaha, tapi pas nyari tau tentang profil nya jihyo, dan liat film ini kok aku jadi ga respect ya sama dia, maaf ini cuma menurut aku nya aja..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s