Poster Joo Won bersama Shim Eun Kyung di Tomorrow Cantabile


Seol Naeil ala Shim Eun Kyung. Fighting Fighting Fighting!!!

Semakin kesini harapan saya agar Tomorrow Cantabile tampil tak kalah keren dengan versi doramanya kian meninggi walau saya memang tidak ingin menaruh harapan itu terlalu tinggi🙂. Tomorrow Cantabile telah merilis beberapa karakter poster yang tentu tidak hanya karakter Joo Won dan Shim Eun Kyung saja melainkan karakter pendukung lain. Saya sangat senang sekali begitu tahu group 8 menampilkan banyak aktor aktris muda ketimbang merekrut idol Korea. Saya merasa asing melihat mereka bergaya dengan senjata (alat musik) masing-masing tapi keren juga karena mereka terlihat menyegarkan, wajah-wajah baru yang menjanjikan. Memang ada Dohee Tiny G disitu yang notabene idol tapi saya malah gembira dengan adanya Dohee disini. Dohee tampil cemerlang di Reply 1994 dan saya yakin dia mampu memerankan karakternya dengan baik pula. Strategi bagus dari Group 8 karena merekrut Dohee bukannya idol terutama yang berasal dari SM Entertainment. Dohee disukai di Reply 1994 dan coba Yoona SNSD jadi terikat dengan Tomorrow Cantabile, HAHAHAHAHAHAHA. Group 8 kelihatannya sudah belajar banyak dan semoga kedepan drama ini tidak tampil menyebalkan plus sukses mengingat saingan Tomorrow Cantabile cukup berat juga.

Suka deh melihat mereka berdua terutama Shim Eun Kyung. Shim Eun Kyung belum apa-apa sudah kelihatan lucu ya. Auranya itu loh, hmm lama-lama bakal lebih suka melihat Shim Eun Kyung daripada Joo Won.
Oh sudah ada first teaser singkat Tomorrow Cantabile menampilkan Shim Eun Kyung dan Joo Won di Austria. Katanya hanya mereka berdua loh yang ke Austria dan berada disana selama seminggu sejak 15 September lalu. Saya pribadi belum tahu banyak soal Nodame Cantabile dan hubungannya dengan Austria karena memang belum menonton dorama apalagi membaca komiknya. WHAT!!!!
Saya punya keyakinan jika Nodame Cantabile merupakan dorama bagus meski saya belum menontonnya. Drama ini sudah terkenal dengan sendirinya ditambah lagi review positif dari sebagian besar penonton Nodame Cantabile. Saya pribadi mulai tahu Nodame Cantabile saat jaman drama Korea Beethoven Virus dulu. Beethoven Virus yang merdu disebut-sebut sebagai versi Korea Nodame Cantabile kala itu padahal ceritanya beda jauh. Saya sudah membaca sekelumit tentang dorama Nodame Cantabile dan ceritanya sangat Jepang sekali seperti perempuan dengan konyol jatuh cinta pada laki-laki sampai ada tokoh agak gay. Sangat jarang ya tokoh di drama Korea asli dimana perempuan jatuh cinta dengan laki-laki melainkan hanya Jepang yang biasa begitu. Hehehe kecil ceritanya akankah diubah untuk menyesuaikan selera dengan Korea? Mungkin, mungkin Tomorrow Cantabile lebih memicu ke komiknya. Harus itu. Tetapi entah, toh belum nonton dorama dan baca komiknya *kabur*.

9 pemikiran pada “Poster Joo Won bersama Shim Eun Kyung di Tomorrow Cantabile

  1. dira

    saya sendiri belum menemukan ketertarikan lebih ke dramanya, selain karena secret door jadi saingannya (dulu mbelain ngikutin two weeks dulu baru nonton master sun :P), karakter joo won yang dingin seperti di bread, love and dreams bikin saya nanti-nanti saja menontonnya
    belum ada remake drama jepang yang saya tonton rasanya membuat saya membiarkan drama ini di urutan kesekian…

  2. acarin03

    Kalau yg saya liat dari teaser ke 2 tomorrow cantabile sih mirip dgn versi doramanya, sudah cukup kocak walaupun belum bisa mengalahkan kekocakan doramanya. Shim eun kyung udah memberikan kesan nodame bgt n mengingatkanku dengan ueno juri, sayangnya joo won belum begitu memancarkan aura chiaki, mungkin dgn berjalannya drama ini auranya makin kerasa. Hubungannya dgn Austria itu karena masa kecil si chiaki (ga hafal nama korea) yang tinggal di situ tapi karena satu n dua hal akhirnya dia balik ke tanah kelahirannya hehe

      1. dira

        trus ga bisa naik pesawat ya katanya? hahaha saya belum mau liat ini karena jadwal kdrama saya full dari senin-minggu *dipelototin evi sama kristina

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s