Pegulat ganteng di WWE

Marilah kita bersantai sejenak setelah melewati jam-jam pagi tanpa tidur. Marilah kita bersantai dengan melihat sisi lain dari WWE alias World Wrestling Entertainment yang terkenal penuh kekerasan dan banting-bantingan tersebut. WWE sekarang diberi rating PG atau dalam Indonesia mungkin setara dengan BO jadi anak-anak Amerika sana tetap bisa menonton WWE dengan orang tua mereka menjadikan WWE sebagai alternatif keluarga disana. Tingkat kengerian WWE pun dikurangi agar anak-anak juga bisa menonton dan tampaknya itu berpengaruh pada penampilan pegulat WWE yang tidak segarang dulu bahkan tak jarang ada pegulat WWE punya tampang bak aktor ganteng digilai wanita. Nah itulah sisi lain WWE sekarang ini yang bila diperhatikan sudah banyak pegulat mereka sangat good looking. Marilah, saya akan menunjuk beberapa.

1. John Cena

Salah satu ikonnya WWE. Orang Indonesia tentu tidak asing lagi dengan manusia satu ini dimana dirinya terkenal sebagai pegulat WWE paling ganteng waktu tayang di Lativi dulu plus film-filmnya kerap ditemui tayang di TV. John Cena masih ganteng sampai sekarang kok meski dirinya makin kesini makin membosankan. Korban rating PG yang sebenarnya adalah John Cena dimana dirinya diubah menjadi Superman berbaju warna warni untuk membangkitkan hasrat anak-anak meminta uang pada orang tua mereka demi John Cena. Sangat berbeda ketika Cena tampil ala rapper dan celana tentara yang sangat cool sekali. Mau tidak mau meski John Cena membosankan tetap harus menghargai John Cena yang baik hati itu. Oh ya John Cena sudah bercerai dengan istrinya dan sekarang berpacaran dengan sesama pegulat Nikki Bella. Astaga, tidak ada perempuan lain ya.

2. The Miz

Berat sebenarnya mengatakan dia ganteng. Dia ganteng sih cuma ya kalau dilihat dari banyak angle jeleknya kelihatan juga, kayak saya. The Miz sempat menjadi pegulat favorit saya loh walau skillnya tidak terlalu wah. The Miz ini lebih menonjol pada entertainment ketimbang wrestling. Tapi biar tidak ganteng-ganteng amat istrinya cantik loh namanya Maryse. Hehehe.

3. Justin Gabriel

Pegulat WWE yang punya senyum paling manis? Ini dia orangnya. Skill bagus, tampang luar biasa istimewa tapi tidak dibarengi dengan push bagus dari WWE. Kalau dia tidak punya brewok, kita akan melihat lesung pipinya yang super manis itu. Bikin melting saja deh.

4. Dean Ambrose

Pertama kali melihatnya waktu tampil di The Shield, stable 3 orang beranggotakan Roman Reigns, Seth Rollins dan Dean Ambrose. Bisa dibilang Dean Ambrose ini kayak maknae waktu masih di The Shield dulu. Tampangnya kayak anak manja, slengean, tengil pokoknya gemesin gitu deh.

Setelah The Shield pecah akibat pengkhianatan Seth Rollins, Ambrose makin berkembang lagi. Dengan penampilan celana jeans, kaos dalam ditambah sifat slengeannya yang makin menjadi-jadi malah makin menambah karisma seorang Dean untuk saya. Pipinya chubby, minta dicubit. Saya suka saya suka.


Aih anak manis. Cute sekali, minta dicubit pipinya❤

Hanya 4? Yah sayangnya memang hanya 4. Jika diperhatikan kalau 4 orang ini disatukan berdasarkan deskripsi singkat 4 pegulat diatas kalian akan menemukan tipe pria idaman seorang Evi yang sebenarnya🙂

7 pemikiran pada “Pegulat ganteng di WWE

  1. Lirisa

    aaaaaaahhhh romann reignss juga ganteng thorrr… bikin klepek klepek liat senyum sama tatapannya.. ohhh gosshh i wannaa…. agghhh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s