[Translate Indonesia] Yoseob & Gayoon – Wish (OST The Night Watchman Part 4)

Selamat pagi oktober. Semoga berkah ^_^

Hai saya ingin memposting terjemahan Indonesia lagu Wish yang dinyanyikan Yoseob BEAST bersama Gayoon 4Minute. Seperti yang ada pada judulnya lagu Wish merupakan Soundtrack terbaru Drama Korea The Night Watchman. Saya sendiri tidak menonton drama ini loh hehehe. Oh ya Yoseob dan Gayoon sendiri sudah sering duet bersama jadi bagi penggemar duet mereka berdua harus mendengar lagu Wish juga. Lagunya enak, romantis❤

~~~~~

Kata-kata yang mengisi hatiku bahkan sebelum kita bertemu mata
Aku takut bahwa kau bahkan mendengar nafasku yang lembut
Kata-kata yang hatiku katakan bahkan sebelum kata ini meninggalkan mulutku
Sulit untuk menyembunyikannya bahkan gerakan terkecilku sekalipun

Sejak kapan aku mulai merasa seperti ini?

Aku mencintaimu (aku mencintaimu)
Bisakah kukatakan sekarang?
Bahkan ketika sinar bulan tersembunyi seolah-olah waktu berhenti
Malam ini begitu menyilaukan (malam ini)
Aku sedang membuat keinginan
Hatiku (cintaku)

Kata-kata yang membuat kita mengenal satu sama lain momen yang telah kita lewati
Kau terlihat tumbuh lebih jelas dengan nafas yang kuambil

Sejak kapan (sejak kapan) aku mulai merasa seperti ini?

Aku mencintaimu (aku mencintaimu)
Bisakah kukatakan sekarang?
Bahkan ketika sinar bulan tersembunyi seolah-olah waktu berhenti
Malam ini begitu menyilaukan (malam ini)
Aku sedang membuat keinginan

Dengan mata yang hangat itu, dengan bibir yang gemetar itu
Panggil aku (panggil aku), peluk aku (peluk aku)
Sampai di saat-saat terakhirku

Dari awal (dari awal)
Aku sudah merasa seperti ini

Aku mencintaimu (aku mencintaimu)
Bisakah kukatakan sekarang?
Bahkan ketika sinar bulan tersembunyi seolah-olah waktu berhenti
Malam ini begitu menyilaukan (malam ini)
Aku sedang membuat keinginan
Hatiku (cintaku)

~~~~~

Momen-momen ketika seseorang jatuh cinta memang selalu dinanti tapi saat datang justru tidak dimengerti. Biasanya ada tanda-tanda alami untuk menyadari dan itulah hal yang coba digambarkan lagu Wish ini. Harapan… Harapan untuk cinta.

Tinggalkan Balasan

