Curhatku : Secret Door Episode 2

WOW 12 Jam setelah Secret Door episode 1 rilis kini giliran Secret Door episode 2. Keren gak saya? HEHEHEHE Semacam Maraton yang untung saja tidak terlalu melelahkan melainkan menghibur.

Heungbok yang merupakan sahabat Lee Seon alias Pangeran Sado meninggal dunia dalam kesibukannya menjaga berkas rahasia serta menyalinnya lebih dulu. Heungbok dibunuh dengan dipatahkan lehernya karena dialah pemegang surat rahasia yang sebenarnya saya kurang paham kenapa surat sepenting itu dipegang oleh Heungbok. Demi Lee Seon tapi apa latar belakang Heungbok? Kenapa Heungbok? Mungkin ada alasan lain yang sebenarnya bisa digali lagi tapi apa daya dia telah meninggal dunia. Pembunuhan tragis begini tentu saja tidak akan seru jika tidak ada saksi mata. Adalah Seo Ji Dam yang menemukan Heungbok dalam keadaan tak bernyawa di jembatan. Saat Ji Dam melaporkan penemuannya pada pihak berwajib Joseon mayat Heungbok menghilang. Esok hari mayat itu ditemukan tengah tergantung didalam sumur dan dilihat oleh Raja Yeongjo bersama Lee Seon. Sahabat mana yang tidak sedih melihat sahabatnya meninggal dalam keadaan tidak layak. Kasus kematian Heungbok pun diselidiki dengan mengutus Kapten Hong saking seriusnya keinginan istana mengusut kematian Heungbok. Lee Seon yang idealis pun tak tahu jika petinggi kerajaan punya rencana lain dengan menyuruh Kapten Hong memalsukan kematian Heungbok menjadi bunuh diri. Padahal Kapten Hong telah menerima sebuah pesan dari Ji Dam bahwa Ji Dam melihat Heungbook meninggal dijembatan tapi demi menyelamatkan segala-gala dirinya baik itu nyawa dan reputasi Kapten Hong pun mengiyakan kemauan petinggi kerajaan. Naasnya lagi Heungbok dicap pengkhianat dan ingin dihukum penggal serta keluarga Heungbok segera dijadikan budak (bau bau orde baru). Lee Seon tentu tak menerima. Eh btw ini akhir episode 2 atau opening episode 3 >__<

Jeng jeng jeng Secret Door semakin menarik. Sekali lagi disayangkan kematian Heungbok ini. Seperti yang sudah saya ungkapkan diawal bahwa saya penasaran dengan latar belakang Heungbok juga kenapa surat rahasia itu dijaga oleh Heungbok. Yah memang agak berlebihan tapi ya namanya juga penasaran. Raja Yeongjo makin menyeramkan saja pada episode 2 ini. Seram sekali mukanya. Kasihan Lee Seon sahabatnya meninggal plus dia tidak tahu apa-apa. Tentu akan sangat menarik untuk terus mengikuti perkembangan hubungan Raja dan Pangeran ini. Jangan lupa jika mereka adalah ayah dan anak.

2 pemikiran pada “Curhatku : Secret Door Episode 2

  1. dira

    btw gatau kenapa di depan lee sun, saya selalu bisa melihat yeongjo sebagai ayah Lee Sun
    saya bisa ngerasa sayangnya ke putranya
    dan itu alasan saya pingin nerusin drama ini
    dan park eun bin, awwww thanks a lot evi dia manis sekali😛
    saya belum punya piku itu tuh ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s