Panggung K-Pop Edisi Oktober 2014

Wah saya lupa. Btw telat gak ya? XDDD

HOT DEBUT

> 4L (Four Ladies) – Move
Spesial karena baru kali ini saya mendahulukan Hot Debut karena girlgroup 4L. Yeah saya cukup senang karena mereka akhirnya memulai debut resmi dipanggung Inkigayo beberapa waktu lalu. 4L tampil singkat serta jauh lebih sopan dibandingkan apa yang mereka lakukan dan kenakan di MV Move. Sekilas tidak kelihatan jika mereka sempat menghebohkan dengan penampilan sexy karena dance 4L pun diubah. Perform live yang bagus.

COMEBACK

> 2PM – Go Crazy
2PM kembali lewat lagu Go Crazy. Penampilan mereka sungguh sangat menghibur sekali. Dance nya simple tapi mengagumkan dan saya sangat suka dengan dance naik motor di Go Crazy. Mulai dari dance jadilah terbangun suasana yang membuat penonton non Hottest ikut terhibur dan pesan dari lagunya bisa sampai dengan senang ke penonton. Pokoknya heboh seheboh lagu Go Crazy yang enak didengar.

> T-Ara – Sugar Free
T-Ara mulai comeback lewat lagu Sugar Free yang bernuansa beda dengan lagu T-Ara terdahulu. T-Ara kembali mengajak pendengarnya untuk ikut dugem menikmati lagu. Rata-rata MV T-Ara kan bersetting di bar. Awalnya saya kurang suka lagu Sugar Free tapi saya malah ketagihan dengan reff nya ditambah goyang pinggul simpel dengan jari seperti sedang menabur sesuatu plus ekspresi Soyeon yang mengingatkan saya pada Yati Octavia. LOL saya yang mabuk kok sampai bilang keduanya mirip. Asyiklah.

> Teen Top – Missing
Anak muda pekerja keras yakni Teentop comeback dengan konsep yang juga berbeda dengan Teentop sebelumnya. Teentop tampil jauh lebih dewasa dengan baju panggung memakai jas plus dance kursi yang membuat Teentop tidak enerjik lagi. Saat Niel dance dengan stand mic beserta topi itulah yang memukau. Lagunya agak ballad dan termasuk lagu yang cukup mudah untuk dilupakan. Meski begitu lewat Missing inilah Teentop jadi lebih kelihatan lagi peningkatannya.

> TaeTiSeo – Holler
Hemmm memberi TTS ekspektasi yang tinggi merupakan suatu kesalahan untuk saya. Twinkle jauh lebih saya suka daripada Holler. Buruknya lagi ternyata Holler merupakan lagu remake dan lagu berjudul Adrenaline dalam mini album mereka ini ialah lagu remake juga. Remake remake dan saya tidak suka itu apalagi lagunya kurang bisa tertanam hebat dipikiran saya. Sigh jadilah keburukan itu semua mengganggu saya saat menonton live perform TTS. Btw buat apa reality show besar-besar kalau lagu andalannya saja hasil remake. Ya ampun SM -_-

> Ailee – Don’t Touch Me
Ailee comeback lewat lagu Don’t Touch Me yang bertema serupa dengan lagunya terdahulu yakni U & I. Seperti biasa Ailee tampil keren diatas panggung walau lagunya biasa saja. Bisakah Ailee comeback dengan lagu ballad saja seperti Heaven?

> BTOB – You’re So Fly
Terakhir kali saya menikmati perform BTOB pada saat mereka comeback lewat Thriller selebihnya kurang membawa kesan kuat. Dan itu tampaknya berlaku juga pada You’re So Fly. Maaf BTOB T_T

NB :
– Tidak ada SPICA.S. Saya malas membahas mereka terus :p.
– Sesungguhnya dibalik comeback T-Ara ada yang telah diwanti-wanti beberapa orang yakni MR Removed T-Ara. Oh ya MR Removed adalah sesuatu yang dilakukan seseorang dengan mengedit video perform live seorang artis, menghilangkan suara musik pada video tersebut sehingga kita bisa tahu apakah suara penyanyinya ini stabil atau tidak. Nah T-Ara beberapa kali menarik perhatian lewat MR Removed mereka yang masuk dalam kategori buruk dan sayangnya itu kejadian lagi pada MR Removed Sugar Free. Mengagetkan karena justru Soyeon sang vokalis utama T-ARA punya suara putus-putus di MR Removed. Banyak yang bilang suara Soyeon seperti itu karena Soyeon sakit, hidung Soyeon sedang dalam pemulihan pasca operasi dll. Saya pun bingung pada suara Soyeon.
– Pada Music Bank minggu lalu calon peraih no.1nya ialah Teentop vs 2PM. Tak disangka Teentop yang menang mengalahkan 2PM. Beberapa waktu kemudian Jun.K 2PM mengupdate Twitternya dengan tweet “Sajaegi #EVERYBODYKNOWS” yang dicurigai mengacu kepada kemenangan Teentop. Oh ya Sajaegi sendiri kalau tidak salah membeli kembali lagu agar poin chartnya meningkat. Mulailah Angels merasa tersindir dan Jun.K menghapus tweetnya. Terjadi fanwar antara Angels dan Hottest sampai Taecyeon turun tangan mendamaikan kedua belah pihak. Tanggapan kalian bagaimana? Mengingat ini bukan pertama kalinya Teentop dikait-kaitkan dengan Sajaegi.

4 pemikiran pada “Panggung K-Pop Edisi Oktober 2014

  1. dira

    haha ga telat kok vi, toh nanti masih ada yang nambah lagi kan? evi tau ga ya yg saya tunggu siapa😛
    yang udah liat cuma kecuali holler sama btob, yang dont touch me cuma liat livenya dan emang bukan tipe dira sih lagu-lagunya hehe tapi dira suka ailee yang love sick bukan ya? lupa judulnya wkwk
    terimakasih ya vi🙂

Tinggalkan Balasan

