Curhatku : Drama Korea My Lovely Sam Soon

Sebenarnya York juga ingin bercerita mengenai pengalamannya semasa SMP saat menonton K-Drama My Lovely Sam Soon namun saya tak akan mengijinkannya. HAHAHAHAHAHAHA.

Saya sangat excited saat tahu Kim Sam Soon kembali tayang di RTV. Oh ya dulu saya bilang kalau Coffee Prince merupakan Drama nganu pertama yang saya tonton padahal sebelumnya ada Kim Sam Soon yang juga agak anu dan melihat agak ada kemiripan antara Kim Sam Soon dan Coffee Prince menjadikan Coffee Prince sebuah perbaikan dari Kim Sam Soon. Hufht.

Kim Sam Soon mulai dari Kim Sun Ah, Hyun Bin hingga Janji Jaya saya sangat menyukainya. Kim Sam Soon merupakan seorang wanita berumur 30 tahun, seorang pembuat kue yang belajar hingga ke Prancis namun agak gendut. Diperankan dengan sangat baik oleh seorang Kim Sun Ah yang bermuka bulat, gendut tidak secantik Jung Ryeo Won tapi tetap lumayan dilihat. Chemistry yang dijalin dengan Hyun Bin juga klop sekali bahkan saya masih ingat kapan kiss scene mereka berdua terjadi. Hyun Bin sebagai Jin Hun seorang pengusaha restoran tampan, muda dan hancur hatinya akibat ditinggalkan sang pacar bernama Kim Hee Jin. Padahal Hee Jin ini pergi atas permintaan ibu Jin Hun yang tidak ingin anak lelakinya bersama Hee Jin karena Hee Jin penyakitan. Yah Hyun Bin bagi saya paling ganteng saat di drama ini. Hyun Bin bening banget, rambutnya, poninya, aissh dia tampan deh. Jung Ryeo Won pun tak kalah beningnya dengan Hyun Bin. Meski benaran nampak seperti gadis penyakitan tapi Jung Ryeo Won tetap manis. Saya suka senyumnya yang berlesung pipi dan entah kenapa senyum Jung Ryeo Won di drama Medical Top Team tidak segreget senyum Ryeo Won di Kim Sam Soon. Untuk menyeimbangi seorang Hyun Bin yang bening dihadirkan sosok tampan nan gagah nan kece Daniel Henney. He’s so freaking hot, kata bule. Masih kurang Daniel Henney? Tenang masih ada cowok ganteng lainnya.. KIM NAM GIL. Jujur cukup kaget waktu jaman Bidam Fever dulu langsung ketahuan kalau Kim Nam Gil sempat tampil di Drama Korea My Lovely Sam Soon. Saya lebih suka lihat Kim Nam Gil daripada Hyun Bin😀

Seperti drama korea pada umumnya begitulah Kim Sam Soon.
1. Sam Soon membenci namanya sendiri lalu kemudian menyamarkan namanya menjadi Kim Hee Jin, nama mantan Jin Hun
2. Sam Soon dan Jin Hun teken dalam kontrak pura-pura pacaran. Sam Soon meminjam uang 50 juta sementara Jin Hun ingin terhindar dari kencan buta.
3. Demi cinta Hee Jin menuruti perkataan ibu Jin Hun, berobat sendirian tapi tak tahan juga dengan tetap ingin menemui Jin Hun.
4. Ada dokter yang gantengnya kayak Daniel Henney dan KIM NAM GIL😀
~
My Lovely Sam Soon tampil tidak realistis namun di ending ada satu hal yang mengganjal dan keberadaannya dikarenakan demi alasan realistis #duh. Meski mungkin untuk drama masa kini Kim Sam Soon takkan luput dari kritikan saya tetapi tidak ada drama masa kini yang semenghibur Kim Sam Soon. Temanya tidak orisinil namun ajaibnya penonton tidak merasa bosan termasuk jika menonton lebih dari 2x. Itu bagus makanya My Lovely Sam Soon termasuk drama bagus yang takkan terganti. Kim Sun Ah dan Hyun Bin yang bukan pasangan serasi juga tampil nganu mampu membuat chemistry khas ala mereka sehingga yang tidak serasi justru disenangi. My Lovely Sam Soon sangat nostalgia.

8 pemikiran pada “Curhatku : Drama Korea My Lovely Sam Soon

      1. dira

        siapa? bidam?
        iya dong wkwkwk
        evi udah bahas lagunya yang di queen of ambitin ga sih? inget-inget lupa nih dira😛

      2. Oh itu belum bahas. Waktu jaman Yawang blog saya masih kesepian jadi ide-ide bahas lagu kayak gitu belum sempat terpikirkan. Pabo XDDD

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s