[Translate Indonesia] Jooyi Rania – Pray (OST My Lovely Girl Part 3)

Halo… Mumpung sanggup saya akan menulis tentang lirik lagu dulu. Kali ini datang lagi dari drama yang saya tidak ikuti hehehe . Saya mendengarkan lagu berjudul Pray ini karena penyanyinya adalah Jooyi Rania, salah satu member girlgroup yang saya akui bersuara keren. Jooyi Rania menyanyikan lagu Pray versi perempuan entahlah versi laki-lakinya seperti apa.

Translate Indonesia lagu ini dikerjakan oleh Googlevi (google evi)

~~~~~

Apakah angin yang dingin selalu seindah ini?
Bisakah ada hari yang lebih baik untukku mencintaimu?
Seolah-olah hari ini adalah hari terakhirku melihat wajahmu
Karena aku sangat suka memandangmu
Satu hal yang kudoakan
Selalu biarkan aku berada disisimu
Selalu percaya pada satu sama lain
Seakan tak ada kata-kata putus
Meskipun aku takut
Sama seperti anak kecil memegang sesuatu yang tak boleh dilepasnya
Bagaimana jika semua ini hanya mimpi?
Hari-hari yang baik ini?
Aku harap aku takkan bangun dari mimpi hebat ini
Selama ku dibawah langit dengan matahari bersinar
Kutahu bahwa hatiku akan selalu menghadap kearahmu
Satu hal yang kudoakan
Selalu biarkan aku berada disisimu
Selalu percaya pada satu sama lain
Seakan tak ada kata-kata putus
Meskipun aku takut
Sama seperti anak kecil memegang sesuatu yang tak boleh dilepasnya
Satu hal yang kudoakan
Aku ingin percaya bahwa kau selalu disisiku
Dimanapun kita berada, mari kita saling percaya
Bahkan jika aku sedikit jauh
Selalu percaya bahwa aku akan kembali kesisimu
Ke tempatmu

~~~~~

Sigh…
LAGUNYA DAEBAK DAEBAK BANGET!!
Lagunya bikin semangat plus suara Jooyi Rania yang sangat saya rindukan makin menambah keindahan “Pray”. Lirik lagunya juga manis banget dengan energi positif yang seakan-akan sampai ke saya. Jadi mau nonton dramanya, LOL bercanda :3

2 pemikiran pada “[Translate Indonesia] Jooyi Rania – Pray (OST My Lovely Girl Part 3)

  1. dira

    #penasaran kalo evi udah rekomendasi ini
    tapi karena dira udah ngintip dramanya, kayaknya cocok-cocok aja deh^^
    apalgi ngeliat rain dengan karakter melo ayo vi kapan lagi😛

Tinggalkan Balasan

