Romantisnya Jodha Akbar

Sejak aku mengenalmu
Aku terus melihat wajahmu dimana-mana
Kau telah mewarnai hatiku dengan warna cinta
Cintaku bertambah setiap hari
Cinta adalah perasaan yang luar biasa
Cinta adalah perasaan yang kuat
Cinta bisa mengubah dunia
Cinta bisa mengubah keadaan
Cinta bisa menguasai semuanya
Cinta adalah emosi terkuat
Cinta bisa membuat bumi berputar
Cinta bisa mengubah keadaan
Matamu membuatku kagum
Kau membuatku gelisah sayangku
Tolong datanglah kepadaku

Itu bukan puisi buatan saya melainkan terjemahan Indonesia OST Jodha Akbar yang berjudul “Inn Aankhon Mein Tum”. Saya menemukan terjemahannya disebuah blog berbahasa Indonesia, jadi terimakasih. Lagu ini sendiri muncul dengan romantisnya di episode 246 ketika Jodha dan Jalal menghabiskan malam bersama. Inn Aankhon Mei Tum yang sejujurnya terdengar biasa-biasa saja jadi luar biasa begitu terdengar di episode 246 menjadikannya romantis sekali ^_^. Memperlengkap senyum-senyum sendiri saat menonton ulang episode itu.

Bicara soal Jodha Akbar tentu saya akan fokus pada chemistry Jodha Jalal itu sendiri. Chemistry pada layar Jodha Jalal tidak perlu diragukan lagi jadi saya iseng mencari tahu soal Paridhi Sharma dan Rajat Tokas. Yang menarik pastinya tentang kabar Raja Ratu di Layar TV ini aslinya tidak akur. Wow saya pribadi berharap ini bohong. Saya malah lebih senang jika berita ini merupakan tipuan agar rating naik daripada faktanya memang begitu. Saya tidak berharap keduanya bisa cinlok tapi bukankah lebih baik menjadi rekan kerja dan teman (tanpa akrab) yang bisa saling melempar senyum dibelakang layar. Lagipula ini menyiksa bagi keduanya untuk selalu tampil mesra jika memang benar aslinya tidak akur. 300 lebih episode, gila kan?
Menarik selanjutnya adalah Rajat Tokas yang katanya akhir tahun ini akan menikah. Jadi bakal gak enak kan kalau Paridhi tidak datang ke pernikahan Rajat? Sebenarnya tak mengapa Rajat Tokas akan menikah tetapi saya jauh lebih kaget saat tahu Rajat Tokas kelahiran 1991. Ya ampun, masih sangat muda sekali tapi aktingnya keren dan kharismanya juga terpancar jelas memerankan Raja Jalal. Hahahaha saya kira umurnya 25-27 gitu tapi Yoseob lebih tua setahun dari Rajat Tokas. Lawak banget. Nah Paridhi Sharma ini noonanya Rajat Tokas karena yang saya dapat Paridhi kelahiran 1987.


Noona neomu yeppo❤

Paridhi berzodiak Taurus dan Rajat berzodiak Cancer. Wow tapi buang jauh-jauh harapan agar mereka cinlok (saya sih anti cinlok-cinlokin mereka berdua) karena Paridhi sudah punya suami. HAHAHAHAHA.

Meski Rajat Paridhi tidak terlalu terkenal dan seyahuud seperti Hrithik Roshan Aishwarya Rai tapi keduanya
tetap tampil bening juga cemerlang dalam berakting. Rajat Tokas berkumis sekilas mengingatkan saya pada om Roy Marten apalagi kalau dibarengi tatapan cuek khas Jalal. Sayangnya saya belum pernah melihat om Roy Marten pakai hitam-hitam mata kayak Jalal😀 . Kalau Rajat mirip Roy Marten berarti Paridhi mirip Yenny Rachman *kabur*

Jodha Akbar sebagai sebuah serial TV sangat mempermainkan terlebih saya tidak suka dipermainkan *halah*. Bisakah Jodha Akbar tamat saja sekarang karena saya melihat Jodha Akbar sangat dipanjang-panjangkan. Kematian Maham Anga dan Adam Khan belum mampu membuat Jodha bahagia. Jodha melahirkan anak kembar, anak kembar satunya diambil Rukaiya terus anaknya Jodha mati diracun. Nyebelin kan? Sudah berapa kali racun digunakan pada Jodha Akbar?


Yang ini baru racun, racun yang bikin saya mau menikah😀

Mungkin hanya saya penikmat Jodha Akbar yang berharap agar serial ini segera tamat di India sana. Kalau sudah tamat barulah saya bisa mencari DVD nya kemudian saya akan berkata serial ini keren. Penuh cinta seperti terjemahan Indonesia lagu Inn Aankho Mein Tum. Saya berharap banyak terhadap serial ini agar cerinya juga bisa setimpal dengan chemistry kuat Rajat Paridhi. Agar saya tidak memprotesnya lagi. Hehehehe.

39 pemikiran pada “Romantisnya Jodha Akbar

  1. bunda lingga

    kayanya tamatnya setelah jadi taj mahalnya deeeh.. kan ini cerita tentang asal muasal taj mahal.. dan yg buat taj mahal itu cucunya jodha akbar.. namanya Shah Jahan..

    1. cyntia

      Wuihh ..justru ga seru lg dah kl g ada paridhi n rajjat di jodha akbar..chemistry ke2 nya buat kita yg nonton jd klepek2 gimana gitu :))

  2. mita

    Ada nggak y link episode 246 yg ada terjemahan bhs indo nya,apa udh ada dvd nya kah?….mesra sih mesraaa tp nggak tau pd ngom apaan…hahaha….

  3. colly

    idiiiihhh sneng bgt deh ma blog satu ini..
    emng bner mbak film satu ini greget bgt dag dig dug diiiiaaaarrr dah..
    rasanya pngen jungkir balik hohoho (alay)

  4. nuha

    ahaha sama…saya sama suami sabtu kemarin ga sengaja liat film ini..dan kami langsung suka..apalagi saya…saya sampe nyari-nyari sinopsisnya..
    btw udah beli dvdnya? beli di mana? ada terjemahan bahasa Indonesianya juga ga?

  5. saya ingin sebenernya kalo parini ama rajat cilok tpi denger kabarnya kok mereka gk akrab. ya jadi paling tdk mereka jadi rekan yg baik. Soalnya denger2 juga rajat juga udah mau nikah kan gk seru kalo parini gk dateng

  6. Lidyawati

    bener bangeet mbaak,, apalagi ada perjuangan saya buat cari dvd jodha akbar episode 246 sumpaah di tempat saya hampir tidak ada yg jual episode itu,, tapi dengan gigih dan penuh tekad saya cari kemana mana and giving the best result taraa.. saya sudah dapat dan pas nonton saya bangga cz udah cr kmana2,,😀

  7. nino

    setujuu, chemistry keduany dapat bgt, sy kira sbelumny mrk bdua adalah pasangan di dunia nyata, yg paling sy acungkan jempol, akting pemeran raja jalal, sgt pas…kharismatik dan berwibawa sekali, apalagi tatapan matanya yg seperti pedang…daaan, sy jg sekali lg sangat sepakat sekali, seriaal ini trlalu panjang, trkesan dipanjang panjangiin, justru jd antiklimaks, bosan krn trlalu lama episodenya🙂 tp tak bosan liat wajah raja jalal yg awesome itu siih🙂

  8. Entin kartini

    Walaupun udah nonton,ga bosen2nya ulang lagi…jodha akbar memang ga ngebosenin.romantismenya bikin greget,karena disana ga vulgar.tapi bisa membuat aku deg2an…tapi kenapa jodha ataupun akbar ga berubah,walaupun anakny(salim)sudah perjaka,mereka ga pada tua?apakah faktanya bahwa mereka awet muda?tp yg penting saya tetap suka jodha akbar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s