Kim Sun Ah dan Hyun Bin

Cabe-cabean. Silau-silauan. Adorable. Oh ya cuma mau share foto My Lovely Sam Soon yang tersimpan diponsel saya. Noona Dongsaeng couple. Adorable ^_^

Pose sakit gigi. Benar dah kurang suka kalau rambutnya Hyun Bin turun. Rambut turun Hyun Bin yang sayangnya diterapkan saat membintangi Secret Garden. Eh tapi kan model rambut bisa jadi termasuk skrip😀. Semoga di drama Hyde Jekyll and I (benar gak nih?) rambutnya dibiarkan berdiri.

Hyun Bin nya gak senyum🙂

8 pemikiran pada “Kim Sun Ah dan Hyun Bin

  1. dira

    pokoknya harus ada transformasi nih kayak lee je hoon wkwkwkwk
    *maksudnya lee je hoon habis wamil, nerima drama saeguk-beda dengan drama/film sebelumnya…

      1. dira

        iya vi, tapi an ini drama gitu
        jadi kalo isa karakternya beda lagi🙂
        gapapa kok kristina hehe dira juga sering gitu ngomenin punya evi LOL

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s