Selamat Ulang Tahun Takeshi Kaneshiro Ke-41


Gantengnya suamiku❤

Euforia ulang tahun Takeshi Kaneshiro kali ini sangat berbeda dengan yang dulu. Tahun 2013 saya menyambutnya penuh semangat namun tahun ini saya biasa saja. Untung saya tidak lupa hari ini ulang tahun Takesh. Oh ya 11 Oktober sekarang ada banyak hajatan pernikahan tapi saya sedih karena hari ini dengan tanggal indah ini tetangga sekaligus ayah teman saya meninggal dunia. Saya ikut menangis melihat keluarga beliau yang menangis apalagi saat jasadnya dipulangkan dari rumah sakit. Semasa hidup Beliau merupakan orang yang baik dan penyabar. Beliau kepala keluarga yang sempurna karena dibandingkan keluarga saya dan tetangga lain memang keluarga beliaulah yang sangat tenang juga jarang adu mulut. Istimewanya lagi beliau bukan perokok seperti ayah saya dan beliau punya senyum yang manis. Mungkin tidak semangat saya menyambut ulang tahun Takeshi karena akan ada peristiwa ini. Terdengar Al-Fatihah dari rumah tetangga saya sementara beberapa meter terdapat hajatan pernikahan (Kebetulan sekali yang menikah itu teman SD saya) dengan electon music terdengar sampai kesini. Suasana awkward, bikin sedih, sudahlah kok OOT begini.

Takesh berulang tahun ke 41. Saya pikir ulang tahunnya akan mudah dilupakan seperti tahun lalu namun saya tersenyum saat banyak juga yang mengucapkan Selamat kepada Takeshi. Tahu acara Indonesia Morning Show di Net Tv? Nah ulang tahun Takeshi Kaneshiro masuk pada segmen Today History bersama aktor Amitabh Bachchan yang juga hari ini ulang tahun. Hehehe ternyata tidak semua melupakan Takeshi Kaneshiro. Sekali lagi selamat ulang tahun Takeshi Kaneshiro.

Harapan?? Tentu berharap kebaikan menghampiri om ini khususnya dalam persoalan cinta. Dirinya sangat tertutup pada media soal kehidupan pribadi jadi saya tidak tahu banyak. Jelasnya… om segeralah menikah jika memang sudah ada perempuan yang mampu menggetarkan hatimu. Jangan tunggu saya demi dirimu demi ada yang mengurusmu. Pemikiran pria dewasa kebanyakan bahwa perempuan muda masih punya banyak mimpi itu benar karena saya juga punya mimpi belum tercapai. Jika suka, menikahlah❤

Takeshi Kaneshiro di Film The Crossing

Takeshi Kaneshiro di segmen Today’s History “Indonesia Morning Show” NET TV.

4 pemikiran pada “Selamat Ulang Tahun Takeshi Kaneshiro Ke-41

Tinggalkan Balasan

