Menonton Teaser dan Preview Tomorrow Cantabile

Tak terasa 13 Oktober yang cukup dinanti telah tiba malam ini. Yap malam ini episode perdana Tomorrow Cantabile siap tayang. Alhamdulillah saya telah menonton teaser dan preview berdurasi 6 menit padahal drama yang saya tunggu sekalipun bakalan saya cueki kalau merilis video begituan. Tenang saja.. Itu karena saya tidak ingin merasa bosan ketika menonton episode 1 drama yang telah saya tunggu. Jadi apakah Tomorrow Cantabile tetap mampu membuat saya penasaran pada episode perdananya walau saya telah melihat teaser dan preview?

Teaser pertama Tomorrow Cantabile menampilkan Cha Yu Jin (Joo Won) dan Seol Nae Il (Shim Eun Kyung) di Vienna Austria. Teaser kedua menampilkan kilasan adegan dan kita bisa melihat sedikit Seol Nae Il disini yang memang berlagak aneh dengan mengejar-ngejar Yu Jin dan berbaring memakai piyama dikamar Yu Jin. Teaser episode 1 dimulai dari Yu Jin yang kena damprat gurunya. Ada pula adegan Nae Il tengah main piano bersama Yu Jin. Oh ya menarik ketika Yu Jin terbangun dikamar Nae Il yang penuh dengan sampah. Lebaynya Nae Il dan perfect Yu Jin sudah mulai kelihatan. Hahahahaha~~. Preview 6 menit menampilkan adegannya lebih rinci lagi. Banyak tokoh muncul termasuk yang dimainkan Dohee Tiny G.


Entah kenapa meski penuh sampah tapi kamar ini tetap kelihatan manis. Luas sekali dan cat dindingnya saya suka sekali ^_^

Pada preview 6 menit Tomorrow Cantabile kita bisa melihat lebih banyak akting Shim Eun Kyung sebagai Seol Nae Il dan banyak yang mengatakan Shim Eun Kyung tidak senatural Ueno Juri. Sebagai orang yang belum pernah menonton Nodame Cantabile ya saya memang merasa sekelumit akting Shim Eun Kyung terlihat ada yang agak maksa dan kurang natural. Tapi mau bagaimana lagi.. Perempuan bertingkah aneh sambil mengejar laki-laki tampan itu khasnya Jepang bukan Korea apalagi Nodame karakter manga. Sebagai penonton drama Korea pasti agak awkward kan melihat karakter wanita Korea seperti itu , karakter wanita langka😀. Nah ini dia tantangan bagi Shim Eun Kyung untuk tampil tetap freak sesuai Korea tidak seperti versi Jepangnya dan berujung di preview 6 menit kita merasa akting Shim Eun Kyung kurang natural. Bisa dipastikan separuh ruh dari Tomorrow Cantabile berada ditangan Shim Eun Kyung jadi salah sedikit di akting Eun Kyung kemungkinan akan berdampak banyak pada dramanya. Shim Eun Kyung sendiri katanya kerap menangis karena ikut merasakan aktingnya kurang bagus. Hmm fighting Shim Eun Kyung!! Asal sudah berusaha yang terbaik saya akan menerimanya dengan baik pula. Untuk Joo Won saya bingung mau bilang apa karena dia biasa saja.

Perlu saya ingat bahwa dari awal memang saya tidak menaruh ekspektasi tinggi terhadap Tomorrow Cantabile (padahal belum nonton doramanya :p) jadi saya akan menonton episode 1 Tomorrow Cantabile dengan senang hati dan rasa penasaran karena saya menonton teaser previewnya tanpa Engsub🙂

Tinggalkan Balasan

