Empress Ki : Ki Seung Nyang dan Dang Ki Se

Voilaaaaaaa~~~!!!!
Akhirnya saya menyempatkan untuk mengikuti drama yang saya telah tinggalkan. Sejauh ini rencananya baru 2 drama yakni Empress Ki dan I Hear Your Voice tapi saya memilih Empress Ki lebih dulu. Tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata bagaimana saya ingin sekali membahas kesan pertama terhadap Empress Ki tapi bau-baunya saya baru akan membahas drama Empress Ki kalau sudah menamatkannya. Jadi sebagai alternatif marilah saya membahas salah satu couple (what) dari Empress Ki yakni Ki Seung Nyang dan Dang Ki Se. Apa ada orang Indonesia selain Evi yang menikmati momen keduanya?

Mundur ke Faith… Bagaimana saya turut larut menikmati Ki Chul yang ngebet ingin tinggal dibumi bersama si Tabib abad 21. Seorang antagonis takluk kepada perasaan cinta tak berbalas dan saya kembali menikmati itu di Empress Ki, bahkan lebih. Ya mungkin saya gila karena menyukai kebersamaan Ki Seung Nyang dengan pembunuh ibunya sendiri. Lebih gila lagi karena saya merasa kasihan pada Dang Ki Se yang tidak dianggap oleh El Temur. Tidak ada kesempatan bagi Ki Se untuk maju karena ayahnya. Hahaha tidak perlu heran toh antagonis tukang kompor yang tak pantas dikasihani seperti Sangkuni masih bisa saya sukai😀

Ki Seung Nyang dan Dang Ki Se merupakan pasangan HATE AND HATE. Seung Nyang mengenali Ki Se sebagai pembunuh ibunya memunculkan dendam mendalam pada diri Seung Nyang. Saat Ki Se berhasil menebak jika Seung Nyang ialah seorang wanita Ki Se kemudian meminta Seung Nyang didandani layaknya wanita. Ki Se terpesona dan ingin menjadikan Seung Nyang sebagai selir dan tentu saja Seung Nyang ogah. Pada masa-masa Seung Nyang menjadi dayang di Yuan tak jarang Ki Se mendatangi Seung Nyang lalu menggodanya. Paling suka ketika Seung Nyang dengan jujur bilang jika dia dendam pada Ki Se karena Ki Se telah membunuh ibunya. Ki Se menangis yang saya tidak bisa tebak dengan tepat alasan kenapa Ki Se berair mata. Tapi melihat Ki Se yang air mukanya menyedihkan… Ya saya iba pada Ki Se. Dibandingkan Seung Nyang bersama Wang Yoo atau Ta Hwan saya malah lebih bisa bernafas lega jika Seung Nyang bersama Ki Se. Mudah ditebak pertemuan mereka akan bermula dan berakhir seperti apa dibandingkan dengan 2 Pangeran yang selalu membuat wajah Seung Nyang kebingungan, sedih dan sakit hatinya. Entahlah saya belum tahu dengan pasti bagaimana hubungan Seung Nyang Ki Se berlanjut diepisode mendatang. Meski saya menikmati momen kebersamaan keduanya tapi saya tidak menghendaki untuk bersatu kok. Hehehehe. Tidak ada cinta apalagi drama pada hubungan Ki Se dan Seung Nyang.

Tinggalkan Balasan

