Kenapa Korea Menyukai Tang Wei

Pagi ini saya menemukan artikel menarik di netizenbuzz yang membahas tentang “Keheranan China atas Korea yang sangat mencintai Tang Wei” . Oh ya di China sendiri Tang Wei dicekal karena penampilan vulgarnya di film Lust Caution.

Komentar netizen Korea semuanya membuat saya tertawa dan ingin muntah. Memang yang dikatakan netizen itu benar tetapi karena netizen Korea lah yang berkomentar makanya menjadi lucu. Mereka memuji-muji Tang Wei sepenuh hati padahal tipe-tipe netizen Korea itu memuji dikala senang menghina dikala susah hahahahaha. Evi dendam XDDD. Belum lagi keputusan Tang Wei yang menikahi orang Korea dan Tang Wei paling sering wara wiri di iklan hiburan Korea menjadikan netizen Korea serasa memiliki Tang Wei seutuhnya. Tang Wei pun sempat hadir di Festival Film Busan yang makin kesini menekankan rasa sinis saya. Tapi saya akui Korea memang wajar bersikap itu karena mereka lebih menerima Tang Wei yang vulgar daripada negara Tang Wei sendiri yang mencekal dirinya membuat Tang Wei pindah haluan ke Hongkong. Korea punya banyak film dewasa makanya barangkali mereka ok ok saja melihat Tang Wei di Lust Caution. Bahkan Korea sempat membuat film yang mengalahkan vulgarnya Lust Caution berjudul A Frozen Flower :p. Lihat Song Ji Hyo yang ditugaskan sebagai penyempurna Tang Wei (di Se Jie Tang Wei punya bulu ketiak sedangkan Song Ji Hyo tidak punya :p), setahu saya tidak ada masalah pasca dirinya membintangi A Frozen Flower. Nahh sampai akhirnya sosok yang ditiru Song Ji Hyo di A Frozen Flower yakni Tang Wei semakin dekat dan dekat ke Korea. Korea tentu senang.

Saya pikir Tang Wei akan menjadi aktris non mainstream yang disukai Korea tapi tidak pernah melibatkan diri lebih banyak di Korea. Ya semuanya salah. Intinya berharap kedepannya Tang Wei bisa membintangi film bagus karena jujur setelah Lust Caution tidak ada lagi film yang menampilkan betapa keren akting Tang Wei termasuk Wu Xia. Entah bagaimana The Golden Era nya Ann Hui nanti, saya penasaran.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s