Piku Tambahan Jodha dan Jalal di Episode 246

Piku piku. Kalau menyebut piku (picture, maybe) jadi ingat Rainbow Family’s yang mengenalkan saya pada penyebutan Piku^^. Hahahaha sebenarnya piku tidak banyak kok, cuma 3😀

(Ohya, buka ini buat yang penasaran bagaimana rupa episode 246 waktu tayang di ANTV🙂 https://natsirjeremias.wordpress.com/2015/02/06/jodhaakbaronantv-episode-246/)

Mau cerita nih pada adegan Jodha mendekap Jalal setelah dinonton berulang baru menyadari adegan penuh hasrat itu agak berantakan. Seingat saya adegannya berurutan begini.
1. Jodha memeluk Jalal dengan kedua tangannya dari bawah. Bukan pinggang yang dipeluk, saya suka.
2. Jalal menggenggam dua tangan Jodha yang memeluknya
3. Jodha memeluk Jalal tanpa tangan Jalal menggenggam tangan Jodha
4. Terlihat Jalal akan menggenggam tangan Jodha yang memeluknya
Yes berantakan. Mungkin ini tidak disadari oleh pengedit videonya atau mungkin juga adegannya butuh beberapa kali take. Hehehe.
Setelah adegan dekapan Jodha itu saya baru ingat Jalal berkata pada Jodha bahwa meski dicueki seperti tadi (sebelum Jodha meluk Jalal) Jalal tidak akan keluar dari kamar Jodha. Artinya jika Jodha tidak menghentikan Jalal dengan cara mendekapnya Jalal tetap tak beranjak dari kamar Jodha, ciyee serius? Lalu kenapa tadi berlagak mau keluar? Ciye Jalalkidding😀


OH I LOVE IT. Mau jadikan wallpaper laptop tapi tidak berani😀

Hihihi adegan malam pertama yang tak tergantikan. Paling suka sama tatapan Jalal, killer killer menggoda gimana gitu. Pada saat membaca ulang postingan saya tentang Jodha Akbar Episode 246 saya menyebutkan bahwa Jodha menerapkan jurusnya (tiba-tiba duduk) karena tidak tahan dengan tatapan Jalal. Saat menonton ulang saya baru sadari jika Jalal bukan menatap Jodha tapi Jalal mencium leher Jodha makanya Jodha jadi risih lalu duduk. Hahaha jangan salahkan saya karena memang terlihat jelas Jalal tidak mencium leher Jodha. Hahahaha ditoyor. Btw terimakasih kepada pembaca yang sudi membaca postingan Jodha Akbar di blog ini. Makasih!

Kalau cinta, kenapa ada jarak

7 pemikiran pada “Piku Tambahan Jodha dan Jalal di Episode 246

Tinggalkan Balasan

